98 Persen Pendidik & Tenaga Kependidikan Telah Divaksinasi Covid -19, Harapan Untuk Pembelajaran Tatap Muka

98 persen pendidik dan tenaga kependidikan di Kota Sukabumi telah mendapatkan vaksinasi covid – 19 tahap pertama. Kondisi tersebut membuat Pemerintah Kota Sukabumi memiliki optimisme untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka. Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Sukabumi, pada hari Minggu, 2 Mei 2021, di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi.

Wali Kota menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap kedua untuk pendidik dan tenaga kependidikan rencananya dilaksanakan sehabis lebaran. Selepas proses vaksinasi selesai, diharapkan pembelajaran tatap muka dapat dilakukan, namun tetap kondisi penanggulangan covid – 19 akan menjadi pertimbangan lainnya dalam membuka sekolah.

Sementara itu, PLT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Cecep Mansur, menjelaskan bahwa untuk peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini dilaksanakan secara berbeda karena diisi dengan silaturahmi dan buka puasa bersama serta dihadiri diantaranya oleh berbagai organisasi kependidikan di Kota Sukabumi.

Leave a Reply