Setelah Hilang Selama 44 Hari, Ahmed Maula Berhasil Ditemukan

Ahmed Maula, anak berusia 11 tahun warga Jalan Sikib Kelurahan Nanggeleng yang hilang selama 44 hari akhirnya berhasil ditemukan pada hari Senin, 24 Mei lalu, bersama pelaku penculiknya di Tangerang. Saat ditemukan, Ahmed, terlihat kotor karena diduga dijadikan pemulung selama diculik oleh B alias Wa Gimbal.

Melansir dari berbagai media, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, dalam konferensi persnya pada Selasa, 25 Mei 2021, menjelaskan bahwa pelaku dan korban berhasil diamankan pada Senin petang. Salah satu langkah selanjutnya yang akan dilakukan oleh Polres Sukabumi Kota adalah mendalami motif penculikan. Dijelaskan pula bahwa pelaku dan korban sudah saling mengenal, bahkan pelaku beberapa kali mendatangi rumah korban.

Diberitakan sebelumnya, Ahmed Maula hilang sejak 11 April lalu. Hilangnya Ahmed Maula menarik perhatian banyak pihak, diantaranya para warganet yang ikut membantu upaya pencarian melalui media sosial.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam Rapat Koordinasi Penolakan Keberadaan Geng Motor dan Aksi Berandalan Motor di Polres Sukabumi Kota, pada Selasa siang, menyatakan rasa syukur dan apresiasinya kepada jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah berhasil menemukan Ahmed Maula. Saat ini, dijelaskan oleh Wali Kota, Ahmed Maula tengah ditangani oleh tim kesehatan untuk memastikan kondisinya dalam keadaan sehat.

Leave a Reply