Dalam Momen Hari Jadi Jawa Barat dan Lantas, Kota Sukabumi Raih 2 Penghargaan

Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu meraih gelar juara pertama Kelurahan Pelaksana Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Penghargaan atas prestasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kepada Lurah Sindangsari, Jumiyati, dalam Peringatan Hari Jadi Jawa Barat ke – 76, pada hari Kamis, 19 Agustus 2021 di Gedung Sate Bandung.

Dengan prestasi tersebut, Kelurahan Sindangsari mendapatkan piala, piagam penghargaan serta uang tunas Rp. 40 juta dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, saat menerima Camat Lembursitu dan Lurah Sindangsari pada hari Jumat, 20 Agustus 2021 di Balai Kota, mengharapkan semangat gotong royong, kolaborasi Pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan harus terus dilakukan, agar cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Sementara itu dalam Lomba Smart Student Patroli Keamanan Sekolah dalam rangka HUT Lantas ke – 66 tingkat Polda Jawa Barat, perwakilan Kota Sukabumi, Yasmina Putri Salsabila, dari SMK Negeri 2 Kota Sukabumi berhasil meraih gelar juara Harapan 3.

Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dalam unggahan media sosialnya, menyatakan rasa syukur mereka atas penghargaan yang diraih dan mengharapkan prestasi yang diraih oleh Yasmina Putri Salsabila, dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Leave a Reply