WARGA MASYARAKAT KOTA SUKABUMI AGAR BERSAMA-SAMA MEMPERKOKOH PERSATUAN DAN KESATUAN BANGSA

Reporter : ENDANG SUMARDI

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., menghimbau kepada segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, agar senantiasa dan bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Sebab dalam keadaan bagaimanapun, persatuan dan  kesatuan bangsa harus tetap dijaga dan junjung tinggi. Karena dengan hal tersebut, berbagai rongrongan dan persoalan yang akan menjerumuskan bangsa terhadap kerugian dan kemudaratan, bisa dihindari dan ditangani dengan baik. Selain itu, juga agar senantiasa waspada dan berhati-hati, terhadap adanya penyebaran berbagai isue yang tidak benar atau hoax dan adu domba, serta berbagai hal yang dapat merugikan terhadap semua pihak, baik terhadap keluarga dan warga masyarakat maupun terhadap bangsa dan negara.

Yang tidak kalah penting, segenap lapisan warga masyarakat agar senantiasa berupaya optimal meningkatkan kesabaran dan ketawakalan, dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan yang sedang dialami dan dihadapi oleh bangsa dan negara, khususnya oleh warga masyarakat Kota Sukabumi, termasuk kesabaran dan ketawakalan rnenunggu terwujudnya kembali Pasar Pelita Kota Sukabumi, yang pembangunannya akan dimulai setelah selesai Hari Raya Idul Fitri Tahun 1438 Hijriyah ini.

Untuk itu, Walikota Sukabumi atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta Pemerintah Kota Sukabumi, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas keterlambatan pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi ini, karena adanya berbagai hal dan persoalan, yang mengakibatkan terjadinya keterlambatan pembangunan pasar tersebut. Disamping itu, Walikota Sukabumi memohon doa kepada segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, agar Yang Maha Kuasa memberikan kemudahan dan kelancaran terhadap proses pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi.

Selanjutnya Walikota Sukabumi menghimbau kepada segenap lapisan warga masyarakat, agar senantiasa berupaya optimal dan bekerja keras, dalam memperbaiki berbagai hal dan keadaan yang dialami dan dihadapi oleh warga masyarakat serta bangsa dan negara, sekaligus menjaga kondusifitas wilayah Kota Sukabumi yang aman, tertib, tenteram, nyaman dan damai, bersama-sama dengan aparat keamanan, baik TNI dan Polri maupun Sipil.