Wali Kota Menegaskan Proses Pendidikan Harus Terus Beradaptasi dan Mengadopsi Perkembangan Teknologi

Reporter : Fahrizal – Nella – Aesyee

Peringatan HUT PGRI ke – 76 dan Hari Guru Nasional tingkat Kota Sukabumi  tahun 2021 diselenggarakan pada Kamis, 25 November 2021, bertempat di SMAN 1 Kota Sukabumi. Peringatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi beserta jajaran Pemerintah Kota Sukabumi dan anggota PGRI Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi menyampaikan bahwa proses pendidikan harus terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk mengatasi berbagai tantangan seperti pandemi Covid – 19 yang bukan hanya berdampak pada kesehatan maupun perekonomian, tapi juga berdampak pada dunia pendidikan. Ia mengharapkan proses pendidikan bisa membangkitkan dan memajukan potensi siswa serta menciptakan anak yang memiliki budaya dan karakter baik.

Statement Wali Kota

Pada peringatan Hari Guru Nasional tahun 2021 mengangkat tema “bergerak dengan hati pulihkan pendidikan” diserahkan pula penghargaan kepada guru berprestasi dalam beberapa ajang seperti Juara 1 Lomba Menulis Buku, Kepala Sekolah Berprestasi Tingkat Nasional, serta Lomba baca Puisi Hari Guru Tingkat ASEAN.(RS)

Leave a Reply