Peringatan HUT DWP Ke – 22, Bertujuan Untuk Memperkuat Rasa Kebersamaan

Reporter : Nella – Aesyee – Nova

Berbagai lomba diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke – 22 Kota Sukabumi seperti lomba menghias tumpeng, merangkai buket hijab, pada hari Rabu, 1 Desember 2021, di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas P & K) Kota Sukabumi.

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, yang membuka jalannya Peringatan HUT DWP, menyampaikan beberapa pesan antara lain, para anggota DWP harus terlibat aktif dalam berbagai langkah penanggulangan covid – 19, salah satunya vaksinasi. Terlebih vaksinasi covid – 19 pada lansia, yang harus semakin ditingkatkan capaiannya.

Statement Ketua DWP

Sementara, Ketua DWP Kota Sukabumi, Sufiani Dida Sembada, menjelaskan selain lomba, kegiatan lainnya yang diadakan dalam Peringatan HUT DWP, adalah santunan kepada 17 orang anak yatim. Dijelaskannya peringatan HUT DWP kali ini mengusung tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia : Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih!” dengan tagline Dharma Wanita Hebat Birokrasi Kuat. Tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain memperkuat rasa kebersamaan, dan membangun kebanggaan terhadap organisasi.(RS)

Leave a Reply