Wali Kota Membuka Musyawarah Cabang ke – VII Pertuni Kota Sukabumi

Reporter : Arif Hidayat

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, membuka musyawarah cabang Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Kota Sukabumi ke  – VII pada hari Kamis, 13 Januari 2022, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Jayaraksa.

Wali Kota pada saat membuka jalannya musyawarah menyampaikan rasa kagumnya kepada Pertuni yang terus mempertahankan eksistensinya sebagai organisasi dalam memperjuangkan hak – hak penyandang disabilitas. Ia menyemangati para anggota Pertuni untuk terus menggali dan mengembangkan potensi diri, karena tidak sedikit penyandang disabilitas yang mampu meraih prestasi tinggi.

Selain itu, Wali Kota pun menjanjikan para anggota Pertuni untuk dimasukkan ke Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) agar mendapatkan berbagai bantuan dari Kementerian Sosial.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, mengharapkan Muscab Pertuni dapat melahirkan pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab kepada semua anggotanya. Kedepannya Dinas Sosial akan terus menjalin hubungan erat dengan Pertuni yang merupakan mitra kerjanya.

Leave a Reply