WALIKOTA SUKABUMI MELANTIK 83 PEJABAT ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SUKABUMI

Reporter : ENDANG SUMARDI

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., hari Rabu, 5 Juli 2017, bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, mengambil sumpah dan melantik 83 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Adapun ke 83 pejabat tersebut, diantaranya Sekretaris DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota Sukabumi, Dodi Supriadi, S.Ag., M.M., Sekretaris BPKD (Badan Pengelolaan Keuangan Daerah) Kota Sukabumi, Yayat Hidayat, S.E., M.S.E., serta Kepala Bagian Pengadaan Barjas (Barang dan Jasa) Setda Kota Sukabumi, Dr. H. Fahrur razi, AMd.LLAJ., S.IP., M.Si.

Kemudian Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Novian Restiadi, A.Md.LLAJ, S.IP., M.Si., Kepala Bidang LLA (Lalu Lintas dan Angkutan) Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, H. Rd. Imran Wardhani, A.Md.LLAJ., S.IP., M.Si., Kepala Bidang Keselamatan Lalu Lintas dan Perlengkapan Jalan Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Dion Sanaha, S.T., Kepala Bidang Bina Marga Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Suhendar Syarief, S.T., M.Eng., serta Kepala Bidang Pelayanan dan Perijinan DPMPTSP Kota Sukabumi, Hendry Iman Hermansyah, S.STP.

Selanjutnya Sekretaris Kecamatan Cikole, Ratna Hermayanti, S.STP., M.AP., Lurah Selabatu Kecamatan Cikole, Asep Nurohmat, S.E., Lurah Cikundul Kecamatan Lembursitu, H. Agus Heryanto, S.H., M.M., Lurah Cipanengah Kecamatan Lembursitu, Yudhi Yuliadi, S.IP., dan Lurah Babakan Kecamatan Cibeureum, Yanwar Ridwan, S.IP., serta Kepala Seksi Pengelolaan Data Statistik Diskominfo Kota Sukabumi, Dicky Faizal Rahmat, S.IP., dan Kepala Seksi Desiminasi dan Informasi Publik Diskominfo Kota Sukabumi, Dhea Noor Kumala, S.H.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi mengucapkan selamat bekerja dan berupaya optimal meraih prestasi terbaik kepada para pejabat tersebut, seraya mengharapkan, agar jabatan yang telah diamanahkan tersebut, dapat meningkatkan semangat dan motivasi, dalam mengabdikan diri kepada pemerintah dan masyarakat, demi terwujudnya kehidupan masyarakat Kota Sukabumi yang lebih baik. Untuk itu, seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, harus memiliki inisiatif serta mampu membuat berbagai program yang inovatif, serta diyakini dapat menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai program dan persoalan di masyarakat, khususnya di SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah)-nya masing-masing.

Selain itu, Walikota Sukabumi mengajak kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, untuk senantiasa belajar secara terus menerus, sekaligus mendalami, menghayati dan memahami Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) masing-masing, serta memahami berbagai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Yang tidak kalah penting, juga agar tidak melakukan keteledoran dan kecerobohan dalam setiap melaksanakan tugas, apalagi yang mengarah pada terbentuknya opini publik tentang buruknya birokrasi pemerintah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpindan Daerah) Kota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi, para Asisten Daerah dan staf Ahli Walikota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, para Tokoh Agama dan para tamu undangan lainnya.