Komunitas Ieu PUK Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Reporter : Arif Hidayat

Komunitas Ieu PUK (Ieu PU Kapungkur) yang terdiri dari purna bakti dan ASN aktif yang masih dan pernah bertugas di Dinas PUTR Kota Sukabumi, memberikan santunan kepada anak yatim, pada hari Kamis, 23 Juni 2022, di Vila KNK. Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, dan Sekretaris Daerah, Dida Sembada.

Wali Kota dalam kesempatan tersebut, mengharapkan bahwa keberadaan komunitas ini bukan hanya sekedar berkumpul untuk mengingat masa lalu, tetapi juga mampu memberikan kontribusi kepada pembangunan yang ada saat ini.  Disampaikan pula Kota Sukabumi memiliki peninggalan infrastruktur yang kini masuk dalam kategori heritage, dengan keberadaan Komunitas Ieu PUK, potensi tersebut diharapkan bisa digarap.

Sementara Sekretaris Daerah, mengharapkan dengan terus terjalinnya silaturahmi melalui komunitas ini, para senior dapat memberikan bimbingan agar para juniornya yang kini tengah mengemban tugas, dapat melaksanakannya dengan baik. Keberadaan DPUTR sangat penting, karena kemajuan kota, diantaranya diukur dari pembangunan infrastruktur.

Leave a Reply