Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62

Reporter : Anitta – Liya

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 62, pada hari Jumat, 22 Juli 2022 yang digelar di Lapangan Apel kantor dan diikuti oleh seluruh personel Kejari serta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kota Sukabumi.

Kepala Kejari Kota Sukabumi, Taufan Zakaria, menerangkan bahwa peringatan tahun ini mengusung tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi, yang memiliki makna bahwa kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum harus tetap mengedepankan hati nurani untuk tujuan keadilan.

Ia mengharapkan melalui peringatan ini, segenap jajaran Kejari dapat membangun kepekaan terhadap kebutuhan hukum masyarakat dan menjawab tuntutan agar selalu hadir ditengah – tengah masyarakat. Oleh karena itu, ia mengharapkan segenap jajarannya dapat meningkatkan profesionalitas dan mengoptimalkan kinerja.

Rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, telah dimulai sejak 19 Juli lalu dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti Seminar Restorative Justice, bakti sosial, pemberian beasiswa, termasuk memperingati Hari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke – 22, pada hari Kamis, 21 Juli 2022.

Leave a Reply