Wali Kota Luncurkan P2RW dan BIAN di Kecamatan Warudoyong

Reporter : Arif Hidayat

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengharapkan masyarakat agar memelihara sarana prasarana yang dibangun melalui Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW), seraya mengharapkan berbagai pembangunan tersebut memiliki daya ungkit terhadap perekonomian warga sekitar. Hal tersebut disampaikannya dalam peluncuran P2RW dan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Kecamatan Warudoyong, pada hari Rabu, 3 Agustus 2022, di Kampus BSI.

Pada peluncuran yang dihadiri diantaranya oleh Sekretaris Daerah, Dida Sembada, Ketua TP – PKK, Fitri Hayati Fahmi, serta para Ketua RT dan RW se – Kecamatan Warudoyong, Wali Kota juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Sukabumi meneruskan program pembangunan meski dirundung pandemi covid – 19, yang telah dibuktikan diantaranya dengan Kawasan Alun – alun dan Lapang Merdeka yang baru.

Sementara itu Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti, menerangkan bahwa dana P2RW tahun 2022 sudah dicairkan 100 persen dan saat ini berbagai pembangunan tengah dilakukan oleh masyarakat. Selain itu, ia mengajak para Ketua RT dan RW untuk menyukseskan BIAN yang menyasar 3066 anak usia 9 – 59 bulan.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan pula berbagai penghargaan seperti pelaksanaan P2RW terbaik tahun 2021 tingkat kelurahan yang diantaranya diraih oleh RW 01 Kelurahan Sukakarya dan RW 03 Kelurahan Benteng.

Leave a Reply