Pertama Kali, Kejuaraan Pickle Ball Digelar di Kota Sukabumi

Reporter : Hendriansyah

Kejuaraan Pickle Ball di Kota Sukabumi telah bergulir pada 6 – 7 Agustus lalu di GOR SMKN 1 dan diikuti oleh lebih dari 20 orang peserta yang turun pada tiga kategori pertandingan yaitu ganda putra, ganda putri dan campuran.

Ketua PGRI Kota Sukabumi, Saepurahman Udung, yang hadir pada pembukaan kejuaraan tersebut bersama perwakilan Disporapar, Ketua Igornas, dan Ketua Kormi, menyampaikan dukungannya untuk perkembangan pickle ball, serta menurutnya kompetisi ini memiliki berbagai dampak positif seperti meningkatkan kesehatan masyarakat, dan mempererat kebersamaan diantara tenaga pendidik olahraga.

Sementara Ketua Pengcab Pickle Ball Kota Sukabumi, Ardi Riana, menuturkan bahwa kejuaraan pickle ball yang pertama kali diadakan, merupakan sejarah yang harus dilanjutkan dengan kompetisi lainnya. Dalam waktu dekat, pihaknya pun merencanakan menggelar kejuaraan Pickle Ball dengan skala yang lebih besar.

Adapun hasil kejuaraan, kategori ganda putra dimenangkan oleh pasangan Wahyu Hidayat – Arfa, ganda putri dijuarai Sabrina – Saskia, serta ganda campuran dimenangkan oleh pasangan Wahyu dan Sabrina.

Leave a Reply