STMIK NUSA MANDIRI SUKABUMI MENYELENGGARAKAN NUSA MANDIRI ADVENTURE TAHUN 2017

Reporter : ENDANG SUMARDI

STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Nusa Mandiri Sukabumi, menyelanggarakan berbagai kegiatan, diantaranya Nusa Mandiri Adventure Tahun 2017 dan Pengabdian Kepada Masyarakat, tepatnya pada hari Minggu, 6 Agustus 2017. Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Taufik Hidayatulloh, M.Kom. menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dalam rangka memeriahkan Dies Natalis atau Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 16 STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Tahun 2017.

Dijelaskan pula, kegiatan Nusa Mandiri Adventure Tahun 2017 ini, diwujudkan melalui Lomba Lintas Alam, dengan mengambil rute, yakni start dari Lapangan Gede Pangrango Sukabumi dan finish di Halaman Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Jalan Veteran II Nomor 20A Kota Sukabumi. Selain itu juga dijelaskan, kegiatan ini diikuti oleh para pelajar dan mahasiswa, dari sejumlah sekolah dan perguruan tinggi yang ada di wilayah Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor, memperebutkan Trophy Walikota Sukabumi dan Uang Pembinaan.

Sedangkan acara puncak Dies Natalies Ke 16 STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Tahun 2017 ini, akan dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017, bertempat di Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada acara tersebut, yakni acara silaturahmi dan pembacaan doa bersama, serta akan dihadiri dan diikuti oleh seluruh Civitas Akademika STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.

Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi mengharapkan, dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan tersebut, dapat mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan, antara para pelajar dan mahasiswa dengan seluruh Civitas Akademika STMIK Nusa Mandiri Sukabumi. Disamping itu, juga dapat meningkatkan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan Civitas Akademika STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, khususnya dalam menumbuhkan dan meningkatkan tanggungjawab serta tugas dan peran dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, sesuai dengan tugas dan peran serta bidang masing-masing. Dengan demikian, STMIK Nusa Mandiri Sukabumi ini, akan menjadi salah satu Sekolah Tinggi Terbaik di Kota Sukabumi.