PERTEMUAN RUTIN TP PKK DAN DWP SE WILAYAH I PROPINSI JAWA BARAT TAHUN 2017

Reporter : ENDANG SUMARDI

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. menegaskan, pertemuan rutin TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dan DWP (Dharma Wanita Persatuan) sangat penting dilaksanakan. Sebab dalam pertemuan ini, seluruh jajaran pengurus TP PKK dan DWP dapat saling tukar informasi dan pengetahuan, khususnya dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan TP PKK dan DWP, serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di berbagai bidang.

Penegasan Walikota Sukabumi tersebut, disampaikan saat memberi sambutan sekalighus membuka secara resmi Pertemuan Rutin TP PKK dan DWP se Wilayah I Propinsi Jawa Barat Tahun 2017, tepatnya tanggal 23 Agustus 2017, di Rumah Dinas Walikota Sukabumi.

Pada bagian lain sambutannya, Walikota Sukabumi atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua TP PKK Propinsi Jawa Barat selaku Penasehat DWP Propinsi Jawa Barat, serta seluruh jajaran pengurus TP PKK dan DWP se Wilayah I Propinsi Jawa Barat, yang telah berkenan hadir untuk mengikuti Pertemuan Rutin TP PKK dan DWP se Wilayah I Propinsi Jawa Barat Tahun 2017, yang dilaksanakan di Kota Sukabumi.

Selain itu, Walikota Sukabumi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota TP PKK dan DWP, kendati dalam berbagai keterbatasan dana yang dimiliki, tapi masih tetap semangat dan eksis melaksanakan berbagai program dan kegiatan.

Dikatakannya, seluruh Kepala Daerah, baik Bupati maupun Walikota, memiliki dan menaruh harapan yang sama kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK dan DWP, agar senantiasa berupaya optimal meningkatkan pelayanan prima, baik kepada segenap anggota TP PKK dan DWP, maupun kepada seluruh lapisan warga masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi, ke arah yang lebih baik lagi.

Selanjutnya, Walikota Sukabumi atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta Pemerintah Kota Sukabumi, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas berbagai kekurangan dalam penerimaan dan pelaksanaan pertemuan rutin ini.

Pertemuan rutin tersebut, diawali pembacaan Ayat-Ayat Suci AL-Quran, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars PKK dan Mars DWP, pementasan Karawitan dan Angklung serta Rampak Kendang TP PKK dan DWP Kota Sukabumi, asuhan Ketua TP PKK
Kota Sukabumi, Hj. Esih Setiasih Muraz, S.E., selaku Penasehat DWP Kota Sukabumi.