KEPALA BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KOTA SUKABUMI SUDAH BERPULANG KE ROHMATULLOH

Reporter : ENDANG SUMARDI

Kepala Bagian Humas (Hubungan Masyarakat) dan Protokol Setda Kota Sukabumi, Alfini, S.IP., M.H., sudah berpulang ke Rohmatulloh, pada hari Jum’at, 1 September 2017, pukul 18.00 WIB, di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi, akibat sakit. Dengan telah berpulangnya Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi ini, seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi merasa sedih serta merasa kehilangan.

Setelah selesai dipulasara di RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi, pada pukul 20.00 WIB, jenazah almarhumah langsung disemayamkan di rumah duka, yakni di Perum Baros Kencana, Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Selanjutnya pada hari Sabtu, 2 September 2017, jenazah almarhumah dikebumikan di TPU (Taman Pemakaman Umum) Rahmatan Lil ‘Alamin Ciandam Kota Sukabumi, melalui Upacara Pemakaman, serta dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. Adapun yang bertidak selaku Inspektur Upacara, yakni Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., Perwira Upacara, Kepala Bagian Keuangan dan Kepegawaian Setda Kota Sukabumi, M. Achrijadin, S.Sos., M.Si., serta Komandan Upacara, PLT Kasubbag Perlengkapan pada Bagian Perlengkapan dan Rumah Jabatan Setda Kota Sukabumi, Diwan Permana, S.STP.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi, ikut berduka atas meninggalnya salah seorang puteri terbaik di Kota Sukabumi, yakni sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Sukabumi. Sebab selama almarhumah mengabdikan diri ke Pemerintah Kota Sukabumi, banyak jasa dan pengorbanannya, khususna dalam memajukan dan meningkatkan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Sukabumi.

Untuk itu, Walikota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhumah, sekaligus memanjatkan do’a, agar seluruh jasa dan pengorbanan almarhumah yang telah diberikan kepada pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi ini, senantiasa dijadikan lumbung amal soleh, serta arwah almarhumah senantiasa berada dalam rohmat dan maghfiroh, diterima iman islamnya, serta ditempatkan di tempat yang baik dan diridoi oleh Yang Maha Kawasa, Alloh Aza Wa Zalla. Demikian pula segenap keluarga yang ditinggalkannya, selamanya mendapat kekuatan dan ketabahan, serta kesabaran dan ketawakalan lahir dan batin, dalam menerima takdir dari Sang Khalik dan Illahi Robbi ini.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., Ketua dan Wakil Ketua TP PKK serta Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi, para Asisten Daerah dan Staf Ahli Walikota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, para PNS (Pagawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, para pensiunan dan para sesepuh, alim ulama dan warga masyarakat, serta keluarga almarhumah.