PERINGATAN HUT KE 48 RSPD KOTA SUKABUMI DILAKSANAKAN SECARA SEDERHANA

Reporter : ENDANG SUMARDI

Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 48 RSPD (Radio Siaran Pemerintah Daerah) Kota Sukabumi dan Peringatan Ke 72 Hari Radio Nasional Tahun 2017, hari Senin, 11 September 2017, dilaksanakan secara sederhana dan tasyakur bi nikmat serta do’a bersama, dilanjutkan Pengguntingan Pita Ruangan Siaran Baru RSPD Kota Sukabumi, di lingkungan Setda Kota Sukabumi, serta Pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun, oleh PLH Kepala Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Drs. H. Iing Abdullatief. Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Diskominfo Kota Sukabumi, Tantan Sontani, S.IP., M.Si., Kepala Bidang Informasi Diskominfo Kota Sukabumi, H. Yuli Noviawan, S.T., M.T., para Kasubbag dan Kasi, para Penyiar dan Reporter, Staf Diskominfo Kota Sukabumi, serta perwakilan Pamor (Paguyuban Monitor) RSPD Kota Sukabumi dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, PLH Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Drs. H. Iing Abdullatief, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi, yang senantiasa memberi dukungan dan bantuan, baik berupa moril maupun materil, khususnya dalam meningkatkan kualitas RSPD Kota Sukabumi di berbagai bidang, dari mulai daya pancar dan program siaran, hingga Online Voice Streaming RSPD Kota Sukabumi, di Situs Resmi Pemerintah Kota Sukabumi,  www.sukabumikota.go.id dan rspdjekrem.blogspot.com. Karena dengan dukungan dan bantuan tersebut, RSPD Kota Sukabumi, hingga saat ini masih tetap eksis dan sudah berusia 48 tahun, serta dapat didengar oleh segenap lapisan warga masyarakat di seluruh penjuru dan belahan dunia, melalui Online Voice Streaming, hususnya tentang berbagai informasi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Sukabumi, serta berbagai jenis hiburan, baik seni tradisional atau kearifan lokal maupun seni modern. Ucapan terima kasih PLH Kepala Diskominfo Kota Sukabumi ini, juga disampaikan kepada para Pemerhati RSPD Kota Sukabumi, khususnya yang tergabung dalam Pamor RSPD Kota Sukabumi, atas berbagai dukungan dan bantuannya, serta atensi dan aspirasinya, yang senantiasa menghendaki, agar RSPD Kota Sukabumi ini, senantiasa ada perubahan dan peningkatan kualitas di berbagai bidang.

PLH Kepala Diskominfo Kota Sukabumi mengharapkan, agar RSPD Kota Sukabumi ini benar-benar Jekrem (Jenius, Kreatif dan Mandiri), serta dicintai dan disukai, sekaligus dijadikan kebutuhan sehari-hari oleh berbagai lapisan warga masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan Visi RSPD Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Informasi yang Cepat, Tepat, Akurat dan Terpercaya, serta Misi RSPD Kota Sukabumi, yakni Mewujudkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang Berkualitas, Mewujudkan Profesionalisme dan Proporsionalisme, Mewujudkan Pelayanan Informasi yang Sehat dan Berbudaya, Mewujudkan Komunikasi yang Aktif, Kreatif dan Inovatif, serta Mewujudkan Partisipasi Aktif Masyarakat dalam Pembangunan. Selain itu, dengan sudah berusia 48 tahun, RSPD Kota Sukabumi dapat semakin maju dan berkembang dalam berbagai bidang, serta tetap jaya di udara, khususnya dalam memenuhi kebutuhan berbagai informasi dan hiburan bagi segenap lapisan warga masyarakat.