PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENDAPAT HADIAH 1 UNIT MOBIL DARI PEMERINTAH PROVINSI JAWA BARAT

Reporter : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi, mendapat penghargaan dan hadiah 1 unit mobil, dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, atas diraihnya Piala WTN (Wahana Tata Nugraha) Tahun 2016 dari Pemerintah Pusat, sebagai pemicu dan motivasi untuk terus berupaya optimal melaksanakan berbagai penataan prasarana dan sarana transportasi, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan transportasi di Kota Sukabumi, ke arah yang lebih baik lagi.

Penghargaan dan hadiah 1 unit mobal tersebut, diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar, kepada Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., pada Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2017 Tingkat Provinsi Jawa Barat, hari Senin, 18 September 2017, bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung.

Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdul Rachman, A.TD., mengucap syukur atas diraihnya penghargaan dan hadiah 1 unit mobil tersebut, dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dijelaskannya, Pemerintah Kota Sukabumi mendapat penghargaan dan hadiah 1 unit mobil tersebut, karena Kota Sukabumi telah berhasil meraih Piala WTN Tahun 2016, dari Pemerintah Pusat.

Dijelaskan pula, keberhasilan Kota Sukabumi meraih Piala WTN tersebut, merupakan keberhasilan semua pihak, yakni pemerintah dan segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, khususnya Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Sukabumi Kota dan Organda (Organisasi Angkutan Darat) Kota Sukabumi.

Untuk itu, Wakil Walikota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya kepada Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Satlantas Polres Sukabumi Kota dan Organda Kota Sukabumi, yang telah berupaya optimal melaksanakan berbagai penataan prasarana dan sarana transportasi, serta meningkatkan pelayanan transportasi di Kota Sukabumi, dengan penuh semangat, tanggungjawab dan disiplin yang tinggi, didasari ketulusan dan keikhlasan.

Selain itu juga dijelaskan, dengan diraihnya penghargaan dan hadiah 1 unit mobil tersebut, dapat menjadi pemicu dan motivasi bagi Pemerintah Kota Sukabumi beserta instansi dan lembaga terkait, khususnya Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Satlantas Polres Sukabumi Kota dan Organda Kota Sukabumi, dalam melakukan berbagai penataan prasarana dan sarana transportasi, serta meningkatkan kualitas pelayanan transportasi di Kota Sukabumi, ke arah yang lebih baik lagi.