PERINGATAN HUT KE 46 KORPRI TAHUN 2017 TINGKAT KOTA SUKABUMI DIISI BERBAGAI KEGIATAN

Reporter : ENDANG SUMARDI

Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Andri Setiawan, M.M., selaku Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan, Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 46 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Tahun 2017 Tingkat Kota Sukabumi, diisi berbagai kegiatan. Diantaranya Sosialisasi Netralitas ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam  Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2018, tepatnya pada tanggal 22 November 2017, di Hotel Anugerah Kota Sukabumi, Seminar Perkawinan dan Perlindungan Hukum, tepatnya tanggal 22 November 2017, di Gedung KORPRI Kota Sukabumi, dan Ziarah ke TMP (Taman Makam Pahlawan) Suryakencana Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 28 November 2017.

Selanjutnya Upacara Puncak HUT Ke 46 KORPRI Tahun 2017 Tingkat Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 29 November 2017, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, dilanjutkan pada malam harinya acara perpisahan dengan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., yang akan memasuki purna bhakti terhitung mulai tanggai 1 Desember 2017, bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Diharapkannya, acara perpisahan ini menjadi pengantar sekaligus doa bagi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi. Penjelasan Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi tersebut, disampaikan pada Upacara Peringatan HUT Ke 46 KORPRI Tahun 2017 Tingkat Kota Sukabumi. hari Rabu, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Dijelaskan pula, Peringatan HUT Ke 46 KORPRI Tahun 2017 ini, mengambil tema, 46 Tahun KORPRI Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa. Sedangkan Sub Temanya, yakni Mewujudkan Jiwa Korsa KORPRI Sebagai Perekat Pemersatu Bangsa, KORPRI Siap Bekerja Bersama Dengan Segenap Komponen Bangsa Guna   Menjaga Stabilitas Negara, dan KORPRI Siap Mewujudkan Kesejahteraan Anggota dan Masyarakat.

Selain itu juga dijelaskan, ditengah-tengah padatnya kegiatan sehari-hari, berbagai kegiatan HUT Ke 46 KORPRI Tahun 2017 Tingkat Kota Sukabumi, dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar. Untuk itu, Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, selaku Ketua Panitia Pelaksana rnengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, dan Ketua KORPRI Kota Sukabumi, serta kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga berbagai kegiatan dalam rangka HUT Ke 46 KORPRI Tahun 2017 Tingkat Kota Sukabumi ini, dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar. Selain itu, Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, atas nama Panitia Pelaksana, memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyelenggaraan kegiatan HUT Ke 46 KORPRI Tahun 2017 Tingkat Kota Sukabumi ini, banyak kekurangan dan hal yang kurang berkenan.