WALIKOTA SUKABUMI MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SEKRETARIS DAERAH KOTA SUKABUMI

Reporter : ENDANG SUMARDI

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., atas berbagai tugas dan pengabdiannya selama bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Ucapan terima kasih dan penghargaan tersebut disampaikan, karena Sekretaris Daerah Kota Sukabumi akan memasuki masa purna bhakti. terhitung mulai tanggal 1 Desember 2017 ini. Dijelaskannya, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi ini. bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi sejak tahun 1966 yang lalu, serta atas kerja keras dan disipilin yang tinggi dalam melaksanakan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, bisa mencapai karir tertinggi, yakni sebagai Sekretaris Daerah Kota Sukabumi.

Ucapan terima kasih dan penghargaan Walikota Sukabumi kepada Sekretaris Daerah Kota Sukabumi tersebut, disampaikan saat memberi sambutan pada acara Malam Tasyakur Bi Nikmat Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 46 KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Tahun 2017 Tingkat Kota Sukabumi, yang dirangkai dengan acara Paturay Tineung dengan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 29 November 2017, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan Peniupan Lilin Kue Ulang Tahun oleh Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. dan Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd.

Selain itu, Walikota Sukabumi juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 46 KORPRI Tahun 2017 kepada seluruh Anggota KORPRI di Kota Sukabumi, seraya mengharapkan, agar seluruh Anggota KORPRI di Kota Sukabumi dapat senantiasa melaksanakan tugas dengan baik dan optimal, khususnya dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada seghenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi di berbagai bidang.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si. dalam sambutannya menjelaskan, selama bekerja sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, senantiasa berupaya optimal melaksanakan tugas dengan baik dan optimal, disertai keikhlasan dan loyalitas kepada pimpinan. Disamping itu, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi khususnya kepada Walikota Sukabumi, atas berbagai kekurangan dan kekhilafan, dari mulai ucapan dan tindakkan, baik secara pribadi maupun secara kedinasan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Ketua dan Wakil TP PKK Kota Sukabumi, Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi, para mantan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi Vertikal, para Direktur BUMD, para Camat dan Lurah, serta para Pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi dan para tamu undangan lainnya.