WALIKOTA SUKABUMI MENGUCAPKAN SELAMAT BERKERJA PADA TAHUN 2018

Reporter : ENDANG SUMARDI

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., mengucapkan selamat berkerja pada tahun 2018, kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. Selain itu, Walikota Sukabumi juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, yang telah berupaya optimal dan bekerja keras dengan baik sepanjang tahun 2017.

Ucapan selamat dan terima kasih Walikota Sukabumi tersebut, disampaikan saat menjadi Pembina Apel Pagi Pegawai di lingkungan Setda Kota Sukabumi, termasuk Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Dispusip (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) Kota Sukabumi, serta BPKD (Badan Pengelolaan Keuangan Daerah) Kota Sukabumi, pada hari pertama masuk kerja tahun 2018, hari Selasa, 2 Januari 2018, di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., PLT (Pelaksana Tugas) Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala Bagian di lingkungan Setda Kota Sukabumi, Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Kepala Dispusip Kota Sukabumi, serta Kepala BPKD Kota Sukabumi.

Disamping itu, Wakil Walikota Sukabumi juga mengharapkan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar pergantian tahun dari tahun 2017 ke tahun 2018 ini, dijadikan paradigma hijrah dan ajang introspeksi diri, yakni dari yang kurang baik menjadi baik dan dari yang baik menjadi lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Yang tidak kalah penting, seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar senantiasa berupaya optimal dan bekerja keras dengan baik pada tahun 2018, disertai dedikasi, loyalitas dan disiplin yang tinggi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, dilandasi keimanan dan ketaqwaan serta akhlakul karimah atau akhlak yang baik. Selain itu, seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, juga agar senantiasa berupaya optimal mempertahankan sekaligus meningkatkan berbagai prestasi yang telah diraih Kota Sukabumi, baik di Tingkat Propinsi Jawa Barat maupun di Tingkat Nasional.