KEPALA DISKOMINFO KOTA SUKABUMI SECARA RESMI MELEPAS SEKRETARIS DISKOMINFO KOTA SUKABUMI

Reporter : ENDANG SYMARDI

Kepala Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Drs. H. Sukarman, M.Pd., tanggal 26 Januari 2018, di salah satu Restoran di Kota Sukabumi, secara resmi melepas Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi, Drs. H. Iing Abdullatief Rahmat, yang akan memasuki masa purna bhakti, tepatnya mulai tanggal 1 Februari 2018.

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo Kota Sukabumi atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Diskominfo Kota Sukabumi dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi yang akan memasuki masa purna bhakti, atas berbagai pengorbanan dan pengabdianya selama menjalankan tugas di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya di Diskominfo Kota Sukabumi.

Kepala Diskominfo Kota Sukabumi mengharapkan, silaturahmi dan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik antara Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi dengan jajaran Diskominfo Kota Sukabumi agar terus dijaga dan dipelihara dengan baik, kendati sudah purna bhakti. Dijelaskannya, dengan purna bhaktinya Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi ini, jajaran Diskominfo Kota Sukabumi merasa sedih dan kehilangan.

Selain itu, Kepala Diskominfo Kota Sukabumi dan jajaran Diskominfo Kota Sukabumi, dalam kesempatan tersebut memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa, agar Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi ini, senantiasa mendapat rahmat dan perlindungan serta kekuatan dan kesehatan lahir batin, termasuk kesejahteraan dan rizki yang melimpah, serta hidayah dan inayah dari Yang Maha Kuasa.

Sementara Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi, Drs. H. Iing Abdullatief Rahmat, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Diskominfo Kota Sukabumi dan jajaran Diskominfo Kota Sukabumi, yang sudah memperhatikan sekaligus melepas secara resmi dari berbagai tugas kedinasan dan pengabdian sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Diskominfo Kota Sukabumi. Disamping itu, Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi mengharapkan, agar berbagai perhatian Kepala Diskominfo Kota Sukabumi dan jajaran Diskominfo Kota Sukabumi ini, senantiasa dijadikan lumbung amal soleh, serta mendapat fahala berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa, Alloh Azza Wa Jala.

Dalam pada itu, Kepala Bidang Infrastruktur TIK (Teknologi, Informasi dan Komunikasi), Persandian dan Integrasi Data Diskominfo Kota Sukabumi, H. Yuli Noviawan, S.T., M.T. menjelaskan, sosok Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi ini perlu dicontoh oleh jajaran Diskominfo Kota Sukabumi, terutama dalam melaksanakan tugas pekerjaan. Sebab seluruh tugas pekerjaan senantiasa dilaksanakan dengan baik dan profesional, serta penuh dengan tanggungjawab dan disiplin yang tinggi. Selain itu, juga bisa menjaga dan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan, saling mengisi dan melengkapi dalam melaksanakan tugas pekerjaan, serta ramah kepada setiap orang.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Drs. H. Sukarman, M.Pd., Kepala Bidang Infrastruktur TIK, Persandian dan Integrasi Data Diskominfo Kota Sukabumi, H. Yuli Noviawan, S.T., M.T., Kepala Bidang Komunikasi dan Statistik Diskominfo Kota Sukabumi, Tantan Sontani, S.IP., M.Si., para Kasubbag dan Kasi serta jajaran Diskominfo Kota Sukabumi lainnya, menyerahkan cindera mata dan mengucapkan selamat kepada Sekretaris Diskominfo Kota Sukabumi, Drs. H. Iing Abdullatief Rahmat.