GEDUNG BARU KANTOR KECAMATAN BAROS KOTA SUKABUMI SUDAH SELESAI DIBANGUN

Reporter : ENDANG SUMARDI

Gedung Baru Kantor Kecamatan Baros Kota Sukabumi, sudah selesai dibangun. Untuk itu, Camat Baros, Dra. Yunita Nusmeri Sitepu, M.M., menyelenggarakan Tasyukur Bi Nikmat, tepatnya tanggal 30 Januari 2018, di Gedung Baru Kantor Kecamatan tersebut. Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, unsur Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Baros, para Lurah se Kecamatan Baros, para Alim  Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. mengharapkan, dengan telah selesai dibangunnya Gedung Baru Kantor Kecamatan Baros ini, dapat motivasi seluruh Aparat Kecamatan Baros untuk memaksimalkan kinerja, khususnya dalam memberikan sekaligus meningkatkan dan mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang. Karena Gedung Baru Kantor Kecamatan Baros ini, dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai, sehingga dapat menunjang terhadap peningkatan keamanan dan kenyamanan Aparat Kecamatan Baros, dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Walikota Sukabumi juga mengharapkan kepada seluruh Aparat Kecamatan Baros, agar Gedung Baru Kantor Kecamatan Baros ini dapat digunakan secara optimal, serta kondisi dan fisik bangunannya dapat senantiasa dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, supaya bisa tetap baik dan tahan lama. Selanjutnya Walikota Sukabumi mengharapkan kepada seluruh aparat dan masyarakat di Kecamatan Baros, agar senantiasa proaktif membantu sekaligus merealisasikan berbagai bidang pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Baros, baik berupa fisik maupun non fisik.

Maksud dan tujuannya, untuk mencapai Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2013-2018, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan Yang Rahmatan Lil Alamin. Karena dibuat dan ditetapkannya visi tersebut, pada hakekatnya untuk meningkatkan kemajuan wilayah, serta pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kota Sukabumi.

Sementara Camat Baros, Dra. Yunita Nusmeri Sitepu, M.M., dalam sambutannya atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Baros, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya kepada Walikota Sukabumi dan OPD terkait, yang telah merealisasikan Pembangunan Gedung Baru Kantor Kecamatan Baros ini. Karena dengan Gedung Baru dan Semangat Baru, seluruh Aparat Kecamatan Baros akan senantiasa berupaya optimal meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang.