Proses Lelang Ulang Kelanjutan Pembangunan Dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi Sudah Dimulai

Reporter : ENDANG SUMARDI

Proses Lelang Ulang Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, serta Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama BGS (Bangun Guna Serah) eks Pasar Pelita Kota Sukabumi sudah dimulai, tepatnya sejak tanggal 8 September 2016. Untuk itu, bagi para investor atau perusahaan yang berminat mengikuti lelang ulang dan pemilihan tersebut, sudah bisa mendaftar mulai tanggal 8 September 2016, di Sekretariat Panitia Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, di Gedung Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kota Sukabumi, Jalan Sarasa Loasari Nomor 9, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. menandaskan, untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan proses Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi ini, Panitia Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, akan melakukan pemilihan secara selektif, terhadap para investor atau perusahaan yang mendaftar sebagai Calon Pengembang Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi.

Dikatakannya, secara teknis, Proses Lelang Ulang serta Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi ini, diserahkan sepenuhnya kepada Panitia Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi. Sebab hal tersebut, sudah menjadi tugas dan kewajiban Panitia Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Namun tentang pengecekan kekuatan keuangan termasuk prestasi dan keberhasilan pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh investor atau perusahaan masing-masing, selain dilakukan oleh Panitia Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, juga akan dilakukan secara langsung oleh Walikota Sukabumi. Maksud dan tujuannya, untuk menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

Adapun mengenai kriteria dan persyaratan bagi para investor atau perusahaan yang akan mendaftar mengikuti Lelang Ulang Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi ini, bisa dilihat secara lengkap, di Sekretariat Panitia Pemilihan Badan Hukum Mitra Kerja Sama Kelanjutan Pembangunan dan Pengelolaan Pasar Pelita Kota Sukabumi, di Gedung Bappeda Kota Sukabumi, Jalan Sarasa Loasari Nomor 9, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Leave a Reply