GEDUNG BARU BLOK F STIKES SUKABUMI SUDAH DIRESMIKAN OLEH WALI KOTA SUKABUMI

Reporter : ENDANG SUMARDI

Gedung Baru Blok F STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Sukabumi, sudah diresmikan oleh Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti, tepatnya pada Dies Natalis Ke 11 STIKES Sukabumi, tanggal 13 Februari 2018, di Halaman Kampus STIKES Sukabumi, Jalan Karamat Nomor 36, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan selamat kepada seluruh jajaran STIKES Sukabumi, yang telah menyelenggarakan Dies Natalis Ke 11 STIKES Sukabumi, sekaligus meresmikan Gedung Baru Blok F STIKES Sukabumi.

Diharapkannya, dengan Dies Natalis Ke 11 dan Peresmian Gedung Baru STIKES Sukabumi ini, dapat memberikan sekaligus meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta kesejahteraan kepada seluruh keluarga besar STIKES Sukabumi. Selain itu, juga dapat memotivasi kepada seluruh jajaran STIKES Sukabumi, khususnya dalam memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan kepada warga masyarakat.

Hal tersebut sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Tahun 2013-2018, yakni Dengan Iman dan Taqwa Mewujudkan Pemerintahan Yang Rahmatan Lil Alamin.

Hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi terkait, Camat Gunung Puyuh, Fajar Rajasa, S.STP., M.Si., Lurah Karamat, Hery Purnomo, S.H., Jajaran Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Kusumah Bangsa Kota Sukabumi, Ketua beserta Jajaran Senat Akademik STIKES Sukabumi, para Dosen dan Staf Administrasi STIKES Sukabumi, Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STIKES Sukabumi, serta para tamu undangan lainnya.