SATPOL PP KOTA SUKABUMI JUARA 1 LOMBA BARIS-BERBARIS TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2018

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kota Sukabumi, berhasil meraih gelar juara 1 Lomba Baris-Berbaris Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018, dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 68 Satpol PP Tahun 2018. Seperti ditandaskan Kepala Dinas Pol PP Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi, S.STP., M.Si., prestasi tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi semua pihak, khususnya bagi pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi. Berkaitan dengan hal tersebut, prestasi tersebut akan dipersembahkan kepada pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi, sebagai Kado Ulang Tahun Peringatan Hari Jadi Ke 104 Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 April 2018.

Selain itu, Kepala Dinas PP Kota Sukabumi mengatakan sangat menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh Anggota Satpol PP Kota Sukabumi yang terlibat dalam lomba tersebut, sebab dapat mempertahankan prestasi yang diraih Satpol PP Kota Sukabumi pada tahun 2017, yakni menjadi juara 1 pada lomba yang sama, serta juara 1 Lintas Medan, juara 1 Merayap di Tambang, juara Lempar Pisau Kampak dan juara Ketangkasan.

Dijelaskannya, prestasi tersebut bukan hanya menjadi suatu kebanggaan saja, akan tetapi juga menjadi ciri kedisiplinan, kekompakan dan kesatuan, serta dedikasi, loyalitas dan mental yang kuat Anggota Satpol PP Kota Sukabumi, khususnya dalam menjalankan tugas dan pengabdian serta dalam kegiatan lainnya, seperti dalam mengikuti berbagai jenis perlombaan.

Untuk itu, Kepala Dinas PP Kota Sukabumi memerintahkan kepada seluruh Anggota Satpol PP Kota Sukabumi, agar senantiasa berupaya optimal membangun kedisiplinan, kekompakan dan kesatuan, serta dedikasi, loyalitas dan mental yang kuat, termasuk dalam menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan para Anggota Satpol PP yang ada di wilayah dan Aparat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) serta instansi dan lembaga terkait lainnya, terutama dalam menjalan tugas dan pengabdian, sesuai dengan motto Sigap Satpol PP Kota Sukabumi, yakni Sopan, Inovatif, Gesit, Amanah dan Profesional.

Disamping itu, Kepala Dinas PP Kota Sukabumi juga meminta kepada seluruh Anggota Satpol PP Kota Sukabumi, agar senantiasa berupaya optimal menjaga dan mempertahankan sekaligus meningkatkan berbagai prestasi yang sudah diraih Satpol PP Kota Sukabumi. Karena berbagai prestasi tersebut, selain menjadi suatu kebanggaan, juga dapat membawa harum nama Kota Sukabumi, khususnya di Jawa Barat.