KELURAHAN CITAMIANG MENYELENGGARAKAN TASYAKUR BI NIKMAT HARI JADI KE 104 TAHUN KOTA SUKABUMI

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Kelurahan Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, hari Selasa, 3 April 2018, di Ruangan Pertemuan Kantor Kelurahan Citamiang, menyelenggarakan Tasyakur Bi Nikmat Hari Jadi Ke 104 Tahun Kota Sukabumi, yang dirangkai dengan Peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad Tahun 1439 Hijriyah, serta silaturahmi dan perkenalan Lurah Citamiang, Asep Sobaryaman, S.H., dengan jajaran pengurus LPM, TP PKK, RW dan RT, serta Kader Posyandu, Dasawisma, para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Kegiatan tersebut diisi Hiburan Karaoke, Sambutan Tokoh Masyarakat oleh Jhony Setiawan, S.E., M.BA., Sambutan Ketua LPM Kelurahan Citamiang, H. Dadang Setiawan, Sambutan Lurah Citamiang, Asep Sobaryaman, S.H., dan Tausiyah oleh Ketua MUI Kelurahan Citamiang, K.H. Mukhlis Nawawi, S.Ag.

Dalam sambutannya, Lurah Citamiang mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mengikuti acara ini, seraya mengharapkan, agar acara ini dijadikan ajang silaturahmi dan evaluasi terhadap berbagai kekurangan dan keberhasilan Kota Sukabumi, khususnya di Kelurahan Citamiang dan Kecamatan Citamiang, yakni yang kurang baik agar ditingkatkan supaya menjadi baik, dan yang baik agar dikembangkan supaya menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Lurah Citamiang memohon dukungan dan bantuan kepada segenap lapisan warga masyarakat Kelurahan Citamiang, termasuk saran dan harapan, untuk dijadikan bahan kebijakan dalam menjalankan program dan kegiatan. Maksud dan tujuannya, supaya berbagai program dan kegiatan di Kelurahan Citamiang dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar.

Pada bagian lain sambutannya, Lurah Citamiang menghimbau kepada segenap lapisan warga masyarakat Kelurahan Citamiang, agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, dengan menggencarkan kembali program Jumsih (Jumat Bersih) dan Prokasih (Program Kali Bersih), serta agar senantiasa menjaga keamanan secara optimal, dengan meningkatkan kegiatan Siskamling atau Ronda Malam, untuk meningkatkan suasana kondusif wilayah Kelurahan Citamiang.

Selanjutnya Lurah Citamiang menghimbau kepada segenap lapisan warga masyarakat Kelurahan Citamiang khususnya yang sudah memiliki hak pilih, agar berpartisipasi menyukseskan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018, yakni Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, dengan menyalurkan hak pilihnya, sesuai dengan aspirasi dan pilihannya masing-masing.