PLT SEKRETARIS DAERAH KOTA SUKABUMI SECARA RESMI MELEPAS PESERTA GERAK JALAN SANTAI

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

PLT (Pelaksana Tugas) Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., hari Minggu pagi, 8 April 2018, di Jalan R. Syamsudin, S.H., tepatnya depan Balai Kota Sukabumi, secara resmi melepas peserta Gerak Jalan Santai, dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 104 Kota Sukabumi, 1 April 2018. Hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi Vertikal, para Camat dan Lurah, Jajaran Pengurus TP PKK dan DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Wanita dan Pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, PLT Sekretaris Daerah Kota Sukabumi menyambut baik atas dilaksanakannya Gerak Jalan Santai ini, karena sangat positif dan besar manfaatnya bagi warga masyarakat, khususnya dalam menjaga sekaligus meningkatkan silaturahmi serta kebugaran dan kesehatan. Hal ini sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat Berlandaskan Iman dan Taqwa.

Selain itu, PLT Sekretaris Daerah Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya kepada seluruh jajaran Panitia Penyelenggara dan para peserta Gerakan Jalan Santai ini. Karena memperingati Hari Jadi Kota Sukabumi ini, merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak, yakni pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi. Diharapkannya, Peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi ini, dapat dijadikan momentum berharga bagi seluruh aparat dan warga masyarakat Kota Sukabumi, untuk melakukan refleksi dan evaluasi dalam berbagai bidang, guna ditingkatkan dan dikembangkan, supaya Kota Sukabumi ke depannya bisa lebih maju lagi di berbagai bidang.

Ucapan terima kasih PLT Sekretaris Daerah Kota Sukabumi ini, juga disampaikan kepada para sponsor, diantaranya Bank BJB Cabang Sukabumi, yang telah memberikan hadiah doorprize sepeda motor serta barang elektronok lainnya, dan ABA Tours yang telah memberikan hadiah Utama Umroh Gratis dan Voucher Umroh sebesar Rp. 200 juta untuk 100 orang peserta yang beruntung, dan sponsor lainnya yang telah berpartisipasi dalam Gerak Jalan Santai ini. Disamping itu, PLT Sekretaris Daerah Kota Sukabumi menghimbau kepada seluruh peserta Gerak Jalan Santai, agar tidak membuang sampah bekas makanan dan minuman sembarangan di sepanjang jalan rute gerak jalan. Malah harus sebaliknya, yakni apabila ada sampah di sepanjang jalan rute gerak jalan, agar dipungut dan di buang pada tempatnya.