SERTIJAB WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA SUKABUMI KEPADA PENJABAT WALI KOTA SUKABUMI

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Sertijab (Serah Terima Jabatan) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Masa Jabatan Tahun 2013-2018, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. dan H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. kepada Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., dilaksanakan pada Apel Pagi hari Senin, 14 Mei 2018, bertempat di Halaman Apel Setda (Sekretariat Daerah) Kota Sukabumi. Selain itu, juga dilaksanakan Sertijab Ketua TP PKK Kota Sukabumi dan Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kota Sukabumi, dari Hj. Esih Setiasih Muraz, S.E. kepada Hj. Ardian Nursyanti Iskandar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M. menjelaskan, tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Masa Jabatan Tahun 2013-2018 sudah selesai, tepatnya pada tanggal 13 Mei 2018. Untuk itu, Wali Kota Sukabumi mengharapkan kepada semua pihak, khususnya kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar senantiasa mendukung dan membantu kinerja Penjabat Wali Kota Sukabumi, supaya berjalan dengan baik dan lancar.

Pada bagian lain sambutannya, Wali Kota Sukabumi mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Wali Kota Sukabumi, serta mengucapkan selamat melaksanakan tugas di Kota Sukabumi. Disamping itu, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas dukungan dan kerjasamanya selama 5 tahun melaksanakan tugas di Kota Sukabumi, sehingga Kota Sukabumi berhasil meraih 174 prestasi dan penghargaan, baik dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat maupun dari Pemerintah Pusat serta dari luar negeri skala internasional.

Sementara Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., dalam sambutannya memohon dukungan dan bantuan kepada semua pihak khususnya kepada seluruh ASN atau PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, supaya berbagai tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dikatakannya, ada dua tugas utama yang harus dilaksanakan, yakni menyelenggarakan pemerintahan dan memfasilitasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018, baik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat maupun Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. Berkaitan dengan hal tersebut, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengingatkan kepada seluruh ASN atau PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar tetap netral dalam proses Pilkada tersebut.

Selain itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Masa Jabatan Tahun 2013-2018, atas bebagai pengabdian dan berbagai keberhasilannya selama 5 tahun menjabat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi. Diharapkannya, berbagai prestasi yang diraih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Masa Jabatan Tahun 2013-2018 ini, agar senantiasa dijaga dan ditingkatkan oleh semua pihak, supaya Kota Sukabumi bisa lebih baik lagi.

Usai Sertijab, dilanjutkan acara pisah sambut dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Penjabat Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Wanita dan Pemuda, Tokoh Pejuang dan Pendidikan, serta berbagai elemen warga masyarakat Kota Sukabumi lainnya, bertempat di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.