ASISTEN PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN SETDA KOTA SUKABUMI BERPAMITAN KEPADA SELURUH ASN

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., meminpin apel pagi sekaligus berpamitan kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS (Pagawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, tepatnya hari Kamis, 31 Méi 2018, di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi, sekaitan akan mengakhiri masa bhaktinya sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, terpatnya sejak tanggal 1 Juni 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi lainnya, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Kepala Bagian, para Kepala Bidang, para Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi, serta para Pelaksana.

Dalam sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M. mengatakan merasa bangga, karena dapat mengabdikan diri sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi selama 37 tahun lebih, dan sudah beberapa kali mengalami pergantian Kepala Daerah. serta dari tahun ke tahunnya Kota Sukabumi senantiasa mengalami kemajuan dalam berbagai bidang. Untuk itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi mengharapkan kepada semua pihak khususnya kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar berbagai kemajuan yang dialami Kota Sukabumi senantiasa dijaga sekaligus ditingkatkan, supaya Kota Sukabumi bisa lebih baik dan maju lagi dalam berbagai bidang.

Selain itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, yang telah bersama-sama dan bekerjasama melaksanakan tugas di Kota Sukabumi dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab serta disiplin yang tinggi. Selanjutnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan memohon maaf yang sebesar-besarnya dan sedalam-dalamnya kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, atas berbagai kekurangan dan kekhilafan selama 37 tahun lebih bersama-sama dan bekerjasama melaksanakan tugas di Kota Sukabumi. Karena selaku manusia biasa, tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan.

Usai meminpin apel, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi melakukan mushafahah atau bersalam-salaman dengan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, saling memaafkan atas berbagai kekurangan dan kekhilafan selama bersama-sama dan bekerjasama melaksanakan tugas di Kota Sukabumi.