LURAH SUDAJAYA HILIR KECAMATAN BAROS KOTA SUKABUMI SUDAH BERPULANG KE ROHMATULLOH

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018, yakni Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode Tahun 2018-2023, hari Rabu, 27 Juni 2018, ditandai dukacita seluruh pejabat dan pegawai serta warga masyarakat Kota Sukabumi, khususnya Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), serta para Camat dan Lurah se Kota Sukabumi. Karena dalam pelaksanaan Pilkada tersebut, salah seorang putera terbaik Kota Sukabumi, yakni Lurah Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Samsulijar, sudah berpulang ke Rohmatulloh, sekitar pukul 08.47 WIB, di Ruangan ICU Family RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi, dikarenakan sakit.

Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., atas nama pribadi dan keluarga serta Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, menyampaikan turut bela sungkawa, atas meniggalnya salah seorang putera terbaik Kota Sukabumi, yakni Lurah Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Dijelaskannya, selama almarhum mengabdi di Pemerintah Kota Sukabumi, sangat besar jasa dan pengabdian serta pengorbanan dan perjuangannya, terutama dalam memajukan dan meningkatkan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Sukabumi, termasuk di Kelurahan Sudajaya Hilir, sesuai dengan mekanisme serta ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, almarhum juga merupakan salah seorang sosok yang soleh, serta baik dan ramah kepada setiap orang, baik kepada sesama pegawai maupun kepada warga masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum, atas berbagai jasa dan pengabdian serta pengorbanan dan perjuangannya, yang telah diberikan kepada pemerintah dan warga masyarakat Kota Sukabumi. Disamping itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi juga memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa. agar arwah almarhum senantiasa mendapat rahmat dan maghfiroh. diterima iman islamnya, serta ditempatkan di tempat yang diridoi oleh Alloh Azza Wa Jalla. Demikian pula segenap sanak saudara dan keluarga yang ditinggalkannya, senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan serta kesabaran lahir dan batin, dalam menerima takdir dari Illahi Robby ini.

Leave a Reply