PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENYELENGGARAKAN HALAL BIL HALAL IDUL FITRI TAHUN 1439 HIJRIYAH

Reporter :  ARIF HIDAYAT

Redaktur : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi menyelenggarakan silaturahmi dan halal bil halal Idul Fitri Tahun 1439 Hijriyah, tepatnya hari Senin, 2 Juli 2018, di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi, yang mengambil tema, Dengan Hikmah Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Kita Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas Menuju Sukabumi Reugreug Pageuh Repeh Rapih. Acara tersebut diawali Pembacaan Wahyu Illahi oleh Qoriah Dra. Hajah Imas Siti Sarah, M.Ag., serta diakhiri Tausiyah tentang Hikmat Idul Fitri oleh Drs. K.H. A. Khumaedi, M.Ag.

Hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, mantan Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, jajaran Pengurus TP PKK dan DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Sukabumi, para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Camat dan Lurah, para Sesepuh, Alim Ulama, Tokoh Pejuang, Tokoh Masyarakat dan Pemuda, para Ketua Organisasi Sosial Kemasyarakatan dan Keagamaan, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M. menandaskan, bahwa hikmah silaturahmi adalah untuk merekatkan tali persaudaraan, setelah Idul Fitri termasuk setelah selesainya pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018, yakni Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi.

Untuk itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi meminta kepada semua pihak, agar lebih menjaga dan meningkatkan silaturahmi. Karena pada akhir bulan September atau pada awal bulan Oktober 2018, akan ada Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2018-2023. Selain itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi meminta kepada semua pihak, agar mendukung berbagai kebijakan serta program kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Periode Tahun 2018-2023.

Pada bagian lain sambutannya, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah hadir pada acara silaturahmi dan halal bil halal Idul Fitri Tahun 1439 Hijriyah ini. Berkaitan dengan hal tersebut, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengharapkan, agar silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik. Disamping itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengajak kepada semua pihak untuk senantiasa berniat bernadzar kepada Alloh, serta memajukan Kota Sukabumi. Selanjutnya yang memimpin Kota Sukabumi berikutnya bisa lebih amanah, lebih jujur dan lebih dekat dengan warga masyarakat, serta memiliki niat mensejahterakan warga masyarakat Kota Sukabumi.

Leave a Reply