STMIK NUSA MANDIRI SUKABUMI MERAYAKAN DIES NATALIS KE 17

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer) Nusa Mandiri Sukabumi, merayakan Dies Natalis atau HUT (Hari Ulang Tahun) ke 17, tepatnya tanggal 8 Agustus 2018, di Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Jalan Veteran II Nomor 20A Kota Sukabumi, serta berlangsung lancar dan semarak. Perayaan Dies Natalis ini dihadiri oleh para pimpinan, staf, asisten magang dan pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan do’a bersama dan sambutan Pimpinan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Taufik Hidayatulloh, M.Kom., yang diawali dan diakhiri dengan yel-yel Dirgahayu STMIK Nusa Mandiri, seraya mengharapkan dapat menjadi semangat baru bagi semua pihak khususnya seluruh jajaran STMIK Nusa Mandiri, serta dapat senantiasa menyatukan tekad dan bersama-sama memajukan STMIK Nusa Mandiri, supaya Kampus STMIK Nusa Mandiri ini dapat menjaid Kampus Terbaik di Kota Sukabumi.

Dalam perayaan Dies Natalis STMIK Nusa Mandiri ini, juga diserahkan anugerah  mahasiswa, yang dirangkum dalam Nusa Mandiri Award 2018 dengan 2 kategori, yakni Mahasiswa Mandiri dan Mahasiswa Prestasi, kepada 2 mahasiswa tingkat akhir di STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Aeniah dan Sri Novita Jayanti.

Kemeriahan acara tradisi yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun ini, dilanjutkan berbagai perlombaan, sehingga menambah keceriaan para peserta yang mengikuti perayaan Dies Natalis STMIK Nusa Mandiri ini, serta acara tukar menukar kado yang penuh dengan canda tawa, dan diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir.

Pimpinan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi mengharapkan, dengan perayaan Dies Natalis STMIK Nusa Mandiri Sukabumi ke 17 ini, dapat menambah kehangatan dan kebersamaan seluruh Civitas Akademika STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, serta menjadi momen untuk menyatukan visi dan misi, demi kemajuan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi pada masa-masa mendatang. Dirgahayu STMIK Nusa Mandiri!

Leave a Reply