SETDA KOTA SUKABUMI MEMERIAHKAN PERINGATAN HUT KE 73 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2018

Reporter :  ARIF HIDAYAT

Redaktur : ENDANG SUMARDI

Setda (Sekretariat Daerah) Kota Sukabumi, termasuk Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Dispusip (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) Kota Sukabumi, serta BPKD (Badan Pengelolaan Keuangan Daerah) Kota Sukabumi, memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, dengan mengikuti perlombaan berbagai jenis olahraga hiburan. Diantaranya Balap Karung, Tarik Tambang, Lomba Kelereng, Balap Terompah Panjang, Joged Balon, Balap Makan Kerupuk dan yang lainnya, dimeriahkan hiburan Organ Tunggal lagu-lagu  Dangdut dan Pop, membuat para peserta dan penonton gembira dan penuh tawa.

Kegiatan yang berlangsung hari Senin, 20 Agustus 2018, di Halaman Apel Setda Kota Sukabumi ini, dibuka secara resmi oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Andri Setiawan, M.M. Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Kostaman, M.M., Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Drs. H. Gabril Sukarman, M.Pd., para Sekretaris, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan Pelaksana, sekaligus sebagai peserta lomba.

Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Andri Setiawan, M.M., dalaman Haalam sambutnya menjelaskan, dilaksanakannya perlombaan berbagai jenis olahraga hiburan ini, dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan HUT Ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018. Selain itu, juga untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan serta keakraban dan kekompakkan para pegawai, khususnya di lingkungan Setda Kota Sukabumi, Diskominfo Kota Sukabumi, Dispusip Kota Sukabumi, serta BPKD Kota Sukabumi, dengan penuh kegembiraan dan keceriaan serta canda dan tawa, melalui perlombaan berbagai jenis olahraga hiburan tersebut.

Untuk itu, Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, para Sekretaris, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan Pelaksana, yang telah berpartisipasi dan antusias mengikuti perlombaan berbagai jenis olahraga hiburan tersebut.

Ucapan terima kasih Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi ini, juga disampaikan kepada Kepala Bagian Perlengkapan Setda dan Rumah Jabatan Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, M.M. beserta seluruh jajarannya selaku Panitia Penyelenggara, yang telah berupaya optimal melakukan berbagai persiapan dan menyediakan berbagai sarana dan prasarana, sehingga perlombaan berbagai jenis olahraga hiburan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan lancar serta meriah dan semarak.

Leave a Reply