EHA JULAEHA KADER PENGGERAK TAAT PAJAK TERBAIK TAHUN 2018

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Salah seorang warga masyarakat RT 04 RW 04 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Eha Julaeha, utusan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Sukabumi, berhasil mendapat penghargaan sebagai Kader Penggerak Taat Pajak Terbaik Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan, pada Apel Besar Peringatan Hari Jadi Ke 73 Provinsi Jawa Barat, tepatnya tanggal 19 Agustus 2018, di Lapangan Gasibu Bandung. Hadir dalam kesempatan tersebut, unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Provinsi Jawa Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, para Bupati dan Wali Kota se Jawa Barat, serta para tamu undangan lainnya.

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan dan warga masyarakat Provinsi Jawa Barat, yang telah bekerja bahu-membahu membangun dan memajukan sekaligus mewujudkan cita-cita pemerintah dan warga masyarakat Jawa Barat, menjadi provinsi yang sejahtera dan terdepan di Indonesia.

Diungkapkannya, dari masa kemerdekaan hingga saat ini, kontribusi Jawa Barat terhadap Indonesia sangat strategis. Tidak saja karena Jawa Barat sebagai salah satu dari delapan provinsi pertama di Indonesia yang dibentuk dua hari setelah Proklamasi Kemerdekaan, tapi juga Jawa Barat merupakan provinsi terdepan dalam membangun kemajuan dan inovasi. Dengan demikian, tidak heran Provinsi Jawa Barat dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, yakni hampir mencapai 48 juta jiwa ini, menjadi langganan raihan berbagai prestasi nasional dan internasional. Penjabat Gubernur Jawa Barat mengatakan, Peringatan Hari Jadi Ke 73 Provinsi Jawa Barat kali ini, dilaksanakan dalam suasana yang melegakan, setelah melewati masa tahapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018, yang berjalan aman, lancar, tertib dan demokratis.

Dalam pada itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., mengatakan sangat luar biasa sekaligus mengucapkan terima kasih kepada salah seorang warga masyarakat RT 04 RW 04 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Eha Julaeha, sebagai Kader Penggerak Taat Pajak Terbaik Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Jawa Barat Tahun 2018. Dikatakan pula, atas kerja keras, kegigihan, keuletan dan semangat yang tinggi sebagai Kader Penggerak Taat Pajak, mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat. sekaligus berhak mendapat satu unit kendaraan bermotor.

3 Comments

Leave a Reply