STIKES KOTA SUKABUMI MEWISUDA SEBANYAK 485 SARJANA KEPERAWATAN TAHUN AKADEMIK 2017-2018

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) Kota Sukabumi, mewisuda sebanyak 485 Sarjana Keperawatan, Diploma III Keperawatan dan Kebidanan serta Profesi Keperawatan Ners Tahun Akademik 2017-2018, pada Sidang Terbuka Wisuda, Penyumpahan dan Pelantikan Sarjana, Diploma III Keperawatan dan Kebidanan serta Profesi Keperawatan Ners Tahun Akademik 2017-2018, tepatnya tanggal 28 Agustus 2018, di Gedung Anton Sudjarwo Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Adapun yang hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., mantan Wali Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., mantan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dr. H.M.N. Hanafie Zain, M.Si., para Kepala Dinas dan Instansi terkait, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Kusumah Bangsa Kota Sukabumi, Ketua, Para Wakil Ketua dan Jajaran Pimpinan STIKES Kota Sukabumi, para Dosen dan seluruh Civitas Akademika STIKES Kota Sukabumi, para Orangtua Wisudawan dan Wisudawati, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Saleh Makbullah, M.Si., atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang baru saja mengucapkan sumpah dan dilantik menjadi Sarjana Keperawatan, Ahli Madya Keperawatan dan Kebidanan, serta Profesi Keperawatan Ners, dari STIKES Kota Sukabumi. Ucapan selamat Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi ini, juga disampaikan kepada orangtua wisudawan dan wisudawati, atas kebehasilan putera-puterinya menamatkan pendidikan sekaligus menyandang gelar dari STIKES Kota Sukabumi pada Tahun Akademik 2017-2018.

Selain itu,. Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi mengharapkan, agar peristiwa monumental ini menjadi berkah kebaikan, yang terimplementasikan melalui tanggungjawab terhadap gelar dan kompetensi yang telah didapat oleh para wisudawan dan wisudawati dari STIKES Kota Sukabumi. Karena momentum wisuda ini bukan proses akhir dari kegiatan akademik, mengingat ujian yang lebih berat yakni di masyarakat, baik dari aspek akademik dan sikap keprofesian maupun dari aspek sosial dan spiritual. Maksud dan tujuannya, supaya menjadi tenaga paramedis yang dapat membawa banyak manfaat bagi warga masyarakat.

Leave a Reply