ACARA PUNCAK PERINGATAN HUT KE 73 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2018 DI RW 02 KELURAHAN CITAMIANG

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Acara puncak peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, di RW 02 Kelurahan Citamiang, Kecamatan  Citamiang, Kota Sukabumi, yang dilaksanakan pada tanggal 1 September 2018, berlangsung gebyar dan meriah, karena diisi berbagai pementasan kesenian, baik tradisional maupun modern, serta penyerahan hadiah kepada para juara lomba olahraga,  baik olah raga prestasi maupun olah raga rekreasi dan olah raga hiburan.

Lurah Citamiang, Asep Sobaryaman, S.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap lapisan warga masyarakat RW 02 Kelurahan Citamiang, khususnya kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara, yang telah berpartisipasi secara aktif menyambut sekaligus memperingati dan memeriahkan HUT Ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, sehingga peringatan HUT Ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 ini, khususnya di RW 02 Kelurahan Citamiang berlangsung gebyar dan meriah.

Selain itu, Lurah Citamiang juga mengingatkan kepada segenap lapisan warga masyarakat Kelurahan Citamiang yang mengikuti program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap) khususnya yang belum melengkapi persyaratan, agar segera melengkapinya, sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pihak Kantor ATR BPN (Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional) Kota Sukabumi.

Yang tidak kalah penting, segenap lapisan warga masyarakat agar senantiasa berpartisipasi secara aktif menyukseskan P2RW (Program Pemberdayaan Rukun Warga) dan program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Tahun 2018 di Kelurahan Citamiang. Karena maksud dan tujuan dilaksanakannya program tersebut, untuk meningkatkan kemajuan wilayah serta kesehatan lingkungan dan kesejahteraan warga masyarakat, khususnya di Kelurahan Citamiang.

Sementara Babinsa Kelurahan Citamiang, Sertu Cucu Kartobi, dan Bhabinkamtimas Kelurahan Citamiang, Bripka R. Noor, menghmbau kepada segenap lapisan warga masyarakat, agar senantiasa menjaga dan meningkatkan keamanan, ketenteraman dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. Disamping itu, juga agar senantiasa melakukan penghematan dalam menggunakan air, disesuaikan dengan kebutuhan. Selanjutnya, segenap lapisan warga masyarakat juga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan, sekaligus mengantisipasi tehadap berbagai kemungkinan terjadinya bencana kebakaran di wilayahnya masing-masing.

Leave a Reply