DINAS PERHUBUNGAN MENYELENGGARAKAN KEMBALI OPEN TOURNAMENT VOLLY BALL UNTUK KETIGA KALINYA

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, menyelenggarakan kembali Open Tournament Volly Ball untuk ketiga kalinya, memperebutkan Piala Wali Kota Sukabumi dan uang pembinaan sebesar Rp. 40 juta, dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 Tingkat Kota Sukabumi, tepatnya pada tanggal 17 September 2018. Open Tournament Volly Ball yang diikuti oleh 29 team putera dan 14 team puteri se Jawa Barat dan Banten ini, dijadwalkan berlangsung selama 22 hari tepatnya dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 24 September 2018, bertempat di Halaman Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, serta dibuka secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Drs. H. Dady Iskandar, M.M., usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, tepatnya tanggal 3 September 2018, di Halaman Dinas Perhubungan Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Pejabat Wali Kota Sukabumi menjelaskan, selain sebagai sebagai ajang untuk memupuk prestasi dan sportivitas, pelaksanaan Open Tournament Volly Ball Wali Kota Sukabumi Cup III Tahun 2018 ini, juga merupakan wadah silaturahmi dan persaudaraan antar team Volly Ball se Jawa Barat dan Banten, termasuk dengan warga masyarakat dan aparat Dinas Perhubungan Kota Sukabumi. Dijelaskan pula, penyelenggaraan Open Tournament Volly Ball ini, merupakan agenda tahunan, yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kota Sukabumi.

Penjabat Wali Kota Sukabumi mengharapkan, dari pelaksanaan Open Tournament Volly Ball ini, dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet Volly Ball, sehingga dapat mendorong perkembangan olah raga Volly Ball di Jawa Barat dan Banten, khususnya di Kota Sukabumi. Diharapkan pula, dengan diselenggarakannya Open Tournament Volly Ball ini, dapat motivasi warga masyarakat khususnya para atlet Volly Ball di Jawa Barat  dan Banten. untuk terus mengukir prestasi.

Selain itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengharapkan kepada seluruh atlet yang mengikuti Open Tournament Volly Ball ini, agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan dengan sesama atlet Volly Ball khususnya pada saat bertanding, sehingga  pelaksanaan Open Tournament Volly Ball ini dapat berjalan dengan baik, serta aman, tertib, tenteram dan nyaman. Sedangkan kepada seluruh aparat Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Penjabat Wali Kota Sukabumi mengharapkan, agar senantiasa berupaya optimal mendalami dan memahami budaya kerja yang baik dan profesional, untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, yang dimulai dengan salam, senyum dan sapa, serta kerja yang jelas dan terukur.

Leave a Reply