BERBAGAI KALANGAN WARGA MASYARAKAT MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE 49 LPPL RSPD 93,1 FM KOTA SUKABUMI

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Berbagai kalangan warga masyarakat dan para pejabat, mengucapkan selamat HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 49 LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) RSPD (Radio Siaran Pemerintah Daerah) 93,1 FM Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada hari Selasa tanggal 11 September 2018, bertepatan dengan Hari Radio Nasional yang ke 73 dan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijriyah.

Adapun berbagai kalangan warga masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSPD FM Kota Sukabumi ini, terdiri dari para pemerhati dan Pamor (Paguyuban Monitor) RSPD FM Kota Sukabumi. Sedangkan para pejabat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSPD FM Kota Sukabumi ini. terdiri dari Penjabat Wali Kota Sukabumi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Terplih Periode Tahun 2018-2023, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, para Asisten Daerah  Setda Kota Sukabumi,  para Kepala Bagian, Kantor, Dinas dan Badan di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, bahkan Anggota Komisi VIII DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kota dan Kabupaten Sukabumi sekaligus Artis Kondang Nasional, Desy Ratnasari, tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada RSPD FM Kota Sukabumi.

Ucapan selamat ulang tahun kepada RSPD FM Kota Sukabumi dari berbagai kalangan warga masyarakat dan para pejabat tersebut, disampaikan baik secara on air maupun melalui SMS dan WA serta melalui Video, bahkan ada yang datang langsung ke RSPD FM Kota Sukabumi, di Balai Kota Sukabumi, Jalan R. Syamsudin, S.H. Nomor 25 Kota Sukabumi, sekaligus bersilaturahmi dengan penyiar dan kru RSPD FM Kota Sukabumi.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, berbagai kalangan warga masyarakat dan para pejabat juga mengharapkan, dengan usia yang telah mencapai 49 tahun, RSPD FM Kota Sukabumi dapat merealisasikan berbagai program termasuk aspirasi dari segenap lapisan warga masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kualitas RSPD FM Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, dari mulai kualitas daya pancar hingga berbagai program siaran RSPD FM Kota Sukabumi.

Kepala Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Drs. H. Gabril Sukarman, M.Pd., sekaligus Pimpinan Tertinggi LPPL RSPD 93,1 FM Kota Sukabumi, atas nama seluruh jajaran Diskominfo Kota Sukabumi dan LPPL RSPD FM Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada berbagai kalangan warga masyarakat dan para pejabat, yang telah meluangkan waktu memperhatikan RSPD FM Kota Sukabumi, dengan mengucapkan selamat ulang kepada RSPD FM Kota Sukabumi. Sedangakan mengenai aspirasi dari berbagai kalangan warga masyarakat dan para pejabat terhadap RSPD FM Kota Sukabumi, akan direalisasikan secara bertahap, sesuai dengan kemampuan dan SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada.

Leave a Reply