PERINGATAN HUT KE 49 LPPL RSPD 93,1 FM KOTA SUKABUMI DIRAYAKAN SECARA SEDERHANA

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 49 LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal) RSPD (Radio Siaran Pemerintah Daerah) 93,1 FM Kota Sukabumi dan Peringatan Ke 73 Hari Radio Nasional Tahun 2018, tepatnya yang jatuh pada tanggal 11 September 2018  bertepatan dengan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1440 Hijriyah, dirayakan secara sederhana dan tasyakur bi nikmat, tepatnya pada hari Rabu, 12 September  2018, di Ruangan Studio 1 RSPD FM Kota Sukabumi.

Peringatan HUT RSPD tersebut,  diawali kata pengantar oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik dan Statistik Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Tantan Sontani, S.IP., M.Si., sambutan Kepala Diskominfo  Kota Sukabumi, Drs. H. Gabril Sukarman, M.Pd., sekaligus Pimpinan Tertinggi LPPL RSPD 93,1 FM Kota Sukabumi, dan doa bersama dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Diskominfo Kota Sukabumi, Ustadz Ilham Gunawan, S.IP., dilanjutkan pemotongan dan penyerahan Tumpeng Ulang Tahun oleh Kepala Diskominfo Kota Sukabumi kepada Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Opini Publik Diskominfo Kota Sukabumi, Riksan Satyaprawira, S.S., sekaligus sebagai Pimpinan LPPL RSPD 93,1 FM Kota Sukabumi, serta pemotongan Kue Ulang Tahun dari Pemerhati dan Pamor (Paguyuban Monitor) RSPD FM Kota Sukabumi.

Adapun yang hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Bidang Infrastruktur TIK (Teknologi, Informasi dan Komunikasi), Persandian dan Integrasi Data Diskominfo Kota Sukabumi, H. Yuli Noviawan, S.T., M.T.,  para Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi, para Penyiar dan Reporter, Staf Diskominfo Kota Sukabumi, perwakilan Pemerhati dan Pamor RSPD FM Kota Sukabumi, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Drs. H. Gabril Sukarman, M.Pd., atas nama seluruh jajaran Diskominfo Kota Sukabumi dan LPPL RSPD FM Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Sukabumi, yang senantiasa memberi dukungan dan bantuan, baik berupa moril maupun materil, khususnya dalam meningkatkan kualitas RSPD FM Kota Sukabumi di berbagai bidang, dari mulai daya pancar dan program siaran, hingga Voice Streaming RSPD FM Kota Sukabumi di Situs Resmi Pemerintah Kota Sukabumi, www.sukabumikota.go.id dan rspdjekrem.blogspot.com. Karena dengan adanya dukungan dan bantuan tersebut, RSPD FM Kota Sukabumi hingga saat ini masih tetap eksis dan sudah berusia 49 tahun, serta dapat didengar oleh segenap lapisan warga masyarakat di seluruh penjuru dan belahan dunia melalui Voice Streaming.

Ucapan terima kasih Kepala Diskominfo Kota Sukabumi ini, juga disampaikan kepada para Pemerhati dan Pamor RSPD FM Kota Sukabumi, atas berbagai dukungan dan bantuannya serta atensi dan aspirasinya, dengan senantiasa memperhatikan sekaligus menghendaki, agar RSPD FM Kota Sukabumi senantiasa ada perubahan dan perbaikan serta peningkatan dalam berbagai bidang, dari mulai daya pancar dan berbagai program siaran, sebagai sumber inspirasi dan informasi serta hiburan bagi warga masyarakat, baik tradisional maupun modern.

Leave a Reply