STMIK NUSA MANDIRI SUKABUMI MENYELENGGARAKAN SOSIALISASI PERUBAHAN STATUS MENJADI UBSI

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

STMIK Nusa Mandiri Sukabumi menyelenggarakan sosialisasi perubahan status menjadi UBSI (Universitas Bina Sarana Informatika). Sosialisasi tersebut dilakukan pada kegiatan rutin tahunan Ormik (Orientasi Akademik), dalam rangka  menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2018-2019, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 September 2018, di Aula UBSI, Jalan Cemerlang Nomor 08 Kota Sukabumi, dengan mengangkat tema, Explore Yourself Explore Your Future.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh kampus STMIK Nusa Mandiri se Indonesia, serta diikuti oleh seluruh mahasiswa baru tahun akademik 2018-2019.

Seperti dijelaskan Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, Taufik Hidayatulloh, M.Kom., bahwa kegiatan Ormik ini bertujuan untuk mengenalkan kepada seluruh mahasiswa baru mengenai berbagai prosedur administrasi kampus, baik dari segi akademik maupun non akademik termasuk peraturan, khususnya yang berkaitan dengan seluruh kegiatan perkuliahan yang akan berlangsung beberapa tahun ke depan, supaya dapat berjalan dengan lancar.

Dijelaskan pula, perubahan status dari STMIK Nusa Mandiri Sukabumi menjadi UBSI Kampus PSDKU (Program Studi Di Luar Kampus Utama) UBSI Sukabumi ini, terhitung sejak tanggal 16 September 2018 yang lalu.

Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Sukabumi mengharapkan, dengan didukung sistem pengajaran dan kurikulum berbasis online, dapat meningkatkan kualitas para lulusan, serta dapat mengembangkan soft skill dan hard skill mahasiswa.

Leave a Reply