SEGENAP LAPISAN MASYARAKAT AGAR BERSAMA-SAMA MEMBANGUN KOTA SUKABUMI

Reporter / Redaktur : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi, agar bersama-sama membangun Kota Sukabumi, ke arah yang lebih baik lagi. Untuk itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi akan senantiasa berkolaborasi dengan segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi, serta diharapkan dapat berpartisipasi secara aktif membangun Kota Sukabumi di berbagai bidang.

Ditandaskannya, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, seutuhnya menjadi milik masyarakat Kota Sukabumi, bukan hanya milik salah satu partai politik tertentu. Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi akan senantiasa berupaya optimal melepaskan kepentingan pribadi, kelompok dan golongan dalam membangun Kota Sukabumi, tapi akan senantiasa dititikberatkan pada kepentingan umum dan masyarakat Kota Sukabumi.

Disamping itu, Wali Kota Sukabumi juga menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi, agar bersama-sama melepaskan kepentingan dari dikotomi aspirasi politik yang sempat berbeda pada saat menjelang dan pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018 yang lalu, dengan ber-upaya optimal meningkatkan kedewasaan dan pemahaman berdemokrasi, serta bersatu padu sebagai saudara dan sesama masyarakat dalam membangun Kota Sukabumi.

Selanjutnya kepada seluruh PNS atau ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, Wali Kota Sukabumi menghimbau agar meluruskan niat dan meneguhkan komitmen dalam mewujudkan  3 hal utama. Antara lain, yang pertama aparatur harus hadir untuk mengajak, agar masyarakat selalu tunduk dan patuh pada perintah Allah SWT, karena ini merupakan pondasi awal keberkahan dalam kehidupan bermasyarakat. Selanjutnya yang kedua, aparatur harus mampu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan memberikan keteladanan yang baik bagi masyarakat, dan yang ketiga, aparatur harus dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam penyelenggaraan pelayanan dasar yang didasarkan pada hati yang tulus dan ikhlas, serta dengan kebersamaan, kekompakan dan kerja keras.

Untuk itu, Wali Kota Sukabumi meminta kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, agar bersama-sama berusaha sekuat tenaga membangun Kota Sukabumi, serta memberikan dan meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat di berbagai bidang, sekaligus mewujudkan Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera.

Leave a Reply