PISAH SAMBUT ANGGOTA KPU KOTA SUKABUMI PERIODE TAHUN 2013-2018 DENGAN PERIODE TAHUN 2018-2023

Reporter :  ARIF HIDAYAT

Redaktur : ENDANG SUMARDI

Pisah Sambut Anggota KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018 dengan Periode Tahun 2018-2023 sudah dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2018, di Hotel Maxone Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, adir HWali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Kostaman, M.M., unsur SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), para Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan para tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi dalam sambutanya menandaskan, kepemimpinan Anggotan KPU Kota Sukabumi Periode 2013-2018, telah berhasil melaksanakan Pemilihan Anggota DPRD, DPR RI, DPD RI dan Pilpres (Pemilihan Presiden) Tahun 2014, serta Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Serentak Tahun 2018 dengan baik dan aman. Untuk itu, pengabdian Anggotan KPU Kota Sukabumi Periode 2013-2018 dalam berbagai bidang, serta berbagai prestasi dan karyanya termasuk pengabdian kepada masyarakat, akan senantiasa dikenang oleh semua pihak terkait.

Pada bagian lain sambutannya, Wali Kota Sukabumi mengucapkan selamat kepada Anggota KPU Kota Sukabumi Periode 2018-2023, seraya mengharapkan, agar senantiasa berupaya optimal melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam melaksanakan Pemilihan Anggota DPRD, DPR RI, DPD RI dan Pilpres Tahun 2019 dengan baik dan aman.

Sementara Ketua KPU Kota Sukabumi Periode Tahun 2018-2023, Dra. Sri Utami, M.M., pada kesempatan tersebut memperkenalkan Anggota KPU Kota Sukabumi yang lainya, diantaranya Komisioner Divisi Teknis, Agung Dugaswara, S.Sos., Komisioner Divisi Data dan Informasi, Harlan Awaludin Kahar, A.Md., Komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM (Sumber Daya Manusia), Ratna Istianah, serta Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Siska Agustia.

Selain itu, Ketua KPU Kota Sukabumi juga menandaskan, pihaknya beserta seluruh jajarannya akan senantiasa  berupaya optimal dan berkomitmen, untuk mewujudkan Pemilihan Anggota DPRD, DPR RI, DPD RI dan Pilpres Tahun 2019 dengan baik dan adil, serta aman, lancar dan damai, termasuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Leave a Reply