COKELAT BAND SIAP MENGGUNCANG PANGGUNG WISUDA UNIVERSITAS BSI SUKABUMI KE 11

Reporter / Editor : ENDANG SUMARDI

Cokelat Band siap mengguncang panggung Wisuda Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Sukabumi Ke11, yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 17 Desember 2018 mendatang, bertempat di Hotel Pangrango, Selabintana Sukabumi. Seperti dijelaskan Kepala Kampus Universitas BSI Sukabumi, Denny Pribadi, M.Kom. wisuda menjadi momen perayaan yang sangat dinantikan oleh seluruh mahasiswa, terutama mahasiswa yang telah menyelesaikan sidang skripsi atau tugas akhirnya. Sebab penat yang dirasakan selama perkuliahan dan menyusun tugas akhir, akan tergantikan oleh kebahagiaan menunggu momen yang sangat dinantikan ini. Tidak hanya bagi para mahasiswa saja, tapi momen wisuda ini juga merupakan sebuah kebanggaan bagi para orang tua mahasiswa masing-masing.

Dijelaskan pula, wisuda akbar ke 11 ini, merupakan wisuda pertama sejak terjadinya transformasi BSI menjadi Universitas BSI. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, setiap melaksanakan wisuda, BSI selalu menghadirkan konsep entertainment di dalamnya, tanpa mengurangi unsur kekhidmatan prosesi wisuda, serta para wisudawan dan undangan yang hadir senantiasa dihibur oleh artis-artis top nasional. Adapun untuk wisuda kali ini, Universitas BSI akan menghadirkan Grup Band Legendaris Indonesia yaitu Cokelat Band. Grup Band yang sudah meluncurkan sembilan album ini, siap memeriahkan acara spesial Wisuda Universitas BSI di setiap sesinya. Mengingat banyaknya wisudawan yang akan dilantik, maka wisuda ini pun akan dibagi kedalam dua sesi, yakni untuk sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dan untuk sesi kedua dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Sedangkan total wisudawan dan wisudawati yang akan dilantik pada Wisuda Ke 11 Universitas BSI kampus Sukabumi ini berjumlah 289 orang, yang terdiri dari Fakultas Teknologi Informasi Program Studi Sistem Informasi dan Program Studi Ilmu Komputer jenjang Diploma III sebanyak 196 orang dan jenjang Sarjana 93 orang. Diharapkannya, pelantikan para wisudawan Universitas BSI Kampus Sukabumi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi seluruh wisudawan dan orang-orang terdekatnya yang turut serta mendampinginya.

Leave a Reply