KETUA DPRD KOTA SUKABUMI MELANTIK 2 ORANG ANGGOTA PAW DPRD KOTA SUKABUMI

Reporter / Editor : ENDANG SUMARDI

Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi, S.IP., melantik dan meresmikan 2 orang Anggota PAW (Pengganti Antar Waktu) DPRD Kota Sukabumi Masa Jabatan Tahun 2014-2019, atas nama Hapid Haris Rusyandi dan Nihayah Zulfa, dari Fraksi Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Nasional, menggantikan Budianto Hukin Pramoto dan Bambang Herawanto, yang memilih pindah partai dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) Tahun 2019 mendatang. Pelantikan dan Peresmian ke 2 orang Anggota PAW DPRD Kota Sukabumi tersebut, dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 14 Desember 2018, di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Kota Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi, Wakil Wali Kota Sukabumi, Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, unsur FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi, PLT (Pelaksana Tugas) Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, para Asisten Daerah Setda Kota Sukabumi, para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Instansi Vertikal, para Camat dan Lurah, para Alim Ulama, para Sesepuh dan Tokoh Masyarakat, para Pimpinan Organisasi Sosial, Politik, Kemasyarakatan, Pemuda dan Wanita, serta Mahasiswa dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Sukabumi. Yunus Suhandi, S.IP. menjelaskan, Pelantikan dan Peresmian ke 2 orang Anggota PAW DPRD Kota Sukabumi tersebut, berdasarkan SK (Surat Keputusan) Gubernur Jawa Barat, yang sudah turun beberapa waktu yang lalu. Selain itu, juga mengacu pada Keputusan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Sukabumi, yang sudah melaksanakan berbagai mekanisme tentang Pelantikan dan Persemian ke 2 orang Anggota PAW DPRD Kota Sukabumi tersebut. Ketua DPRD Kota Sukabumi mengharapkan kepada 2 orang Anggota PAW DPRD Kota Sukabumi tersebut, supaya bisa bekerjasama dengan Anggota DPRD Kota Sukabumi lainnya, serta dapat mencurahkan pengetahuan, wawasan dan kemampuannya dalam membangun negara dan bangsa, khususnya pemerintah dan masyarakat Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, atas nama Kepala Daerah dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat kepada 2 orang Anggota PAW DPRD Kota Sukabumi tersebut, yang telah dilantik dan diresmikan oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi, sesuai dengan mekanisme PAW DPRD Kota Sukabumi dan KPU Kota Sukabumi. Diharapkannya, dengan telah dilantik dan diresmikannya ke 2 orang Anggota PAW DPRD Kota Sukabumi tersebut, dapat lebih menguatkan lembaga DPRD Kota Sukabumi, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Sukabumi.

Leave a Reply