PELANTIKAN PENGURUS PELTI MASA BHAKTI 2019-2024


Reporter/Redaktur : ARIF HIDAYAT

Editor : RATNA NURSEHA

Pengurus PELTI Jawa Barat secara resmi melantik kepengurusan PELTI Cabang Kota Sukabumi Masa Bhakti 2019-2024, tepatnya tanggal 17 Januari 2019, di ruang Pertemuan Setda Kota Sukabumi. Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda  Olah Raga dan Pariwisata, Drs. H. Adang Taupik, M.Si.,  dan jajaran Pengurus  PELTI masa bhakti 2014-2019. Kepengurusan PELTI Kota Sukabumi masa bhakti 2019-2024 ditetapkan secara musyawarah mufakat dengan mempertimbangkan masukan dan pendapat dari semua anggota rapat tim formatur.

Adapun jajaran pengurus yang dilantik, diantaranya, Ketua H. Rayyie Utun Drajat, Ketua Harian Iskandar, Sekretaris Diar Ruswidjanarko dan M. Yoga Pratama, Bendahara Totok Hariyoto dan Rita Asmarawati. Selanjutnya,  Bidang organisasi dan umum Deni Kurniawan dan Pujo Estu Santoso, Bidang Diklat Pembinaan dan Prestasi, Ketua Hariyanto dan anggota Bambang Herlambang, Hasanudin, Eris Setiawan, Ajid Ibrahim, Djunaedi, dan Tubagus Hambali. Bidang Pertandingan dan Kompetisi, Ketua Nanang Syarif Hidayat, anggota Budi Arisandi, Trimah Citra Resmi, serta Bidang Dana Usaha dan Prasarana, Ketua Maman Rukmana, anggota Iwan Hartawan.

Dalam sambutanya, Ketua Pengda PELTI Jawa Barat, Drs. H. Eyi A. Hanafi, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Diharapkannya, dalam kepengurusan yang baru, PELTI cabang Kota Sukabumi  dapat mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat maupun nasional.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Drs. H. Adang Taupik, M.Si., menjelaskan, menjadi atlit tenis berprestasi harus dididik sejak dini. Pembinaannya pun dilakukan secara berjenjang. Pihak Dispora hanya memfasilitasi sarana dan prasarana saja. Pada kesempatan tersebut, Kadisporapar mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas segala pengabdiannya, dan mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus yang baru. Kadisporapar berharap, pengurus yang baru dilantik ini dapat menaklukan tantangan-tantangan kedepan yang lebih berat.

Leave a Reply