DISTRIK VIKING SUKABUMI RAYA MENGGELAR JAMBORE KE 1

Reporter : KHAERU SOBRI

Redaktur/Editor : RIKSAN SATYAPRAWIRA

Ratusan suporter sepak bola Kesebelasan PERSIB yang tergabung dalam Distrik Viking Sukabumi Raya menggelar acara Jambore ke-1 di Vila Ibrahim, Jala Sukajaya, Kecamatan Sukabumi pada Sabtu (16/2/2019). Kegaiatan Jambore  yang mengusung tema Merangkuh Asa Bangkitkan Jiwa tersebut diselenggarakan selama dua hari, mulai 16 Februari hingga 17 Februari 2019 , dimeriahkan sejumlah lomba, pentas musik  grup band dalam dan luar Sukabumi.

Ketua Panitia Pelaksana Jambore Ke-1 Distrik Viking Sukabumi Raya, Muhamad Abdul Azis mengatakan, kegiatan ini  merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali dan  Jambore pada tahun perdana ini  diikuti sebanyak 500 peserta yang berasal dari beberapa Sub distrik yang ada di kota dan kabupaten Sukabumi bahkan hingga ujung Sukabumi Timur seperti Cianjur.

Dirinya berharap, diselenggarakannya kegiatan Jambore Viking Sukabumi Raya ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang kokoh antar sesama anggota, sehingga tidak hanya sekedar komunitas suporter melainkan menjadi keluarga kedua bagi semua komunitas suporter PERSIB Distrik Viking Sukabumi Raya.

Hal senada juga diungkapan peserta Jambore Viking Sukabumi Raya Sub Distrik Pajampangan, Suci Adeliawati, menurutnya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan sangat bermanfaat bagi anggota komunitas . Selain itu ia juga berharap agar penyelenggarannya kedepan dapat lebih baik dan meriah lagi. Terlebih Klub sepakbola yang didukungnya menjadi semakin sukses , baik di ajang liga nasional maupun internasional.

Leave a Reply