WALI KOTA SUKABUMI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE 1 CSS TAHUN 2019

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, atas nama pribadi dan Kepala Daerah serta Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat HUT (Hari Ulang Tahun) Ke 1 CSS (Community Security Sukabumi) Tahun 2019, yang dilaksanakan di Villa Cantik Kota Sukabumi, dengan mengambil tema, CSS akan meningkatkan jiwa korsa serta sosial sesama Satpam (Satuan Pengamanan) dan masyarakat, dari Satpam oleh Satpam untuk Satpam dan masyarakat.

HUT Ke 1 CSS ini, dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Sukabumi, Syihabudin, S.Pdi., Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, AKP Iman R., Kanit Kamsa (Keamanan Satuan Pengamanan) Polres Sukabumi Kota, Ketua CSS, Sekjen CSS, dan ratusan Anggota CSS se Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Wali Kota Sukabumi mengharapkan, seluruh Security atau Satpam di Kota Sukabumi, agar senantiasa berada di barisan terdepan dalam melakukan pengamanan khususnya di tempat tugasnya masing-masing. Karena Security atau Satpam ini, merupakan mitra kerja Polres Sukabumi Kota dan Pemerintah Kota Sukabumi, dalam rangka menciptakan keamanan di Kota Sukabumi. Diharapkan pula, dengan diksanakannya HUT Ke 1 CSS ini, dapat meningkatkan kesolidan dan jiwa korsa Security atau Satpam di Kota Sukabumi.

Selain itu, seluruh Security atau Satpam di Kota Sukabumi, agar senantiasa meningkatkan silaturahmi dan hubungan kekerabatan  dengan sesama Security atau Satpam dan masyarakat, sesuai dengan semboyan Satpam, yakni Dari Satpam Oleh Satpam Untuk Satpam dan Masyarakat. Yang tidak kalah penting, seluruh Security atau Satpam di Kota Sukabumi harus kuat dan menjadi teladan bagi masyarakat, serta harus santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Ketua CSS, Yusuf Taufik mengatakan merasa bersyukur atas didirikannya CSS ini. Karena dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan serta persatuan dan kesatuan Security atau Satpam di Kota Sukabumi. Selain itu, juga dapat meningkatkan kesolidan dan jiwa korsa Security atau Satpam di Kota Sukabumi.

Dijelaskannya, peringatan HUT Ke 1 CSS ini diisi berbagai kegiatan sosial. Diantaranya donor darah, mengecat masjid, memberi santunan kepada korban bencana, mengunjungi pengurus dan anggota CSS yang sakit, serta pembinaan kepada seluruh pengurus dan anggota CSS oleh Polres Sukabumi Kota/ dan kegiatan lainnya.

Leave a Reply