WALI KOTA SUKABUMI MENDAPAT PENGHARGAAN THE MOST INSPIRING AND INNOVATIVE FIGURE AWARD 2019

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, mendapat Penghargaan The Most Inspiring and Innovative Figure Award 2019, dari Seven Media Asia. Penghargaan tersebut, diserahkan Ketua Seven Media Asia, Restu, kepada Wali Kota Sukabumi beserta sejumlah Gubernur, Bupati dan Wali Kota lainnya, tepatnya tanggal 15 Maret 2019, di The Trans Resort Hotel Bali.

Adapun para pejabat yang turut serta mendampingi Wali Kota Sukabumi dalam menerima penghargaan tersebut, antara lain Asisten Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Drs. H. Andri Setiawan, M.M., Kepala Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika) Kota Sukabumi, Drs. H. Gabril Majid Sukarman, M.Pd., Kepala Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kota Sukabumi, Iskandar, S.IP., M.T., Kepala Bagian Ortala (Organisasi dan Tata Laksana) Setda Kota Sukabumi, Diar Ruswidjanarko, ATD., M.Eng.M., Kepala Bagian Humas (Hubungan Masyarakat) dan Protokol Setda Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hayat, S.STP., M.Si., dan Camat Citamiang, Fitrya Kusnaningsih, S.STP.

Wali Kota Sukabumi  mengatakan merasa bersyukur atas diraihnya penghargaan ini, seraya menandaskan, bahwa penghagaan ini bukan hanya untuk pribadi Wali Kota Sukabumi saja, tapi untuk seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi. Sebab menurut Wali Kota Sukabumi, diraihnya penghargaan ini, awalnya dan sumbernya dari masyarakat Kota Sukabumi.

Diharapkannya, penghargaan ini dapat memotivasi dan menjadi penyemangat bagi seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya bagi pribadi Wali Kota Sukabumi, dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan, serta berinteraksi, berprestasi dan berkarya nyata untuk masyarakat Kota Sukabumi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Wali Kota Sukabumi akan senantiasa berupaya optimal melakukan kolaborasi dengan semua pihak, serta memohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi, khususnya dalam meningkatkan dan mengembangkan berbagai bidang pembangunan di Kota Sukabumi.

Maksud dan tujuannya, supaya Kota Sukabumi bisa lebih maju dari waktu ke waktu, sehingga Visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera, benar-benar terwujud dan dapat dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Sukabumi beserta para pejabat lainnya, melakukan peninjauan ke Stand Pameran Sukabumi City, yang diwakili oleh Disdukcapil Kota Sukabumi dan Kecamatan Citamiang, pada kegiatan Internasional Reform Symposium and Regional Workshop, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center.

Leave a Reply