SEGENAP MASYARAKAT AGAR MENSUKSESKAN PEMILU SERENTAK TAHUN 2019

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menghimbau sekaligus meminta kepada segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi, agar mensukseskan Pemilu (Pemilikhan Umum) Serentak Tahun 2019, yakni Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, serta Pemilu Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Sukabumi, tepatnya pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dengan menyalurkan aspirasi dan hak pilihnya, sesuai dengan pilihannya masing-masing, untuk kemajuan bangsa dan negara.

Himbauan dan permintaan Wali Kota Sukabumi tersebut, disampaikan dalam berbagai kesempatan, baik dalam rapat dan pertemuan maupun dalam anjang sana dan silaturahmi dengan masyarakat,serta dalam kesempatan dan kegiatan lainnya.

Selain itu, Wali Kota Sukabumi juga meminta kepada segenap lapisan masyarakat, agar senantiasa menjaga silaturahmi dan komunikasi serta persatuan dan kesatuan, terrmasuk keimanan dan ketaqwaan, jangan sampai dengan adanya perbedaan aspirasi dan pilihan dalam Pemilu menyebabkan pergesekan dan permusuhan, serta jangan sampai terprovokasi oleh isu yang belum jelas kebenarannya atau hoax.

Diharapkannya, pelaksanaaan Pemilu Serentak Tahun 2019, di Kota Sukabumi dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta aman, tenteram dan damai. Untuk itu, Wali Kota Sukabumi meminta kepada segenap lapisan masyarakat, supayta senantiasa menjaga kondusifitas wilayah Kota Sukabumi, berkordinasi dan bekerjasama dengan aparat keamanan. Disamping itu, juga agar senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, sekaligus meningkatkan kesadaran dalam berpolitik, guna menentukan nasib bangsa dan negara ke depan, khususnya dalam berbagai kebijakan dan program pembangunan ke arah yang lebih baik lagi.

Selanjutnya Wali Kota Sukabumi meminta kepada seluruh Aparat Pemerintah serta Penyelenggara Pemilu dan Peserta Pemilu di Kota Sukabumi, agar meningkatkan semangat dan kebersamaan, serta siap melaksanakan Pemilu yang bersih dan berintegritas. Dikatakannya, pelaksanaan Pemilu tersebut merupakan ajang pesta demokrasi masyarakat Indonesia. Berkaiktan dengan hal tersebut, Wali Kota Sukabumi mengharapkan, pelaksanaan Pemilu tersebut dapat dijadikan sarana dan wahana pemersatu bangsa, termasuk dalam melaksanakan hak dan kewajiban sebagai warga negara Indonesia yang baik, khususnya dalam mewujudkan kedaulatan rakyat.

Leave a Reply