PEMERINTAH KOTA SUKABUMI MENJALIN SILATURAHMI DENGAN UNSUR FORKOPINDA

Reporter/Redaktur/Editor : ENDANG SUMARDI

Pemerintah Kota Sukabumi menyelenggarakan coffe morning dan ramah tamah, dalam rangka upaya menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan unsur Forkopinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Sukabumi serta para Ketua RW dan RT se Kota Sukabumi, tepatnya tanggal 7 April 2019, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri S. Hamami, S.H., M.H., serta diisi pemaparan dari unsur Forkopinda Kota Sukabumi, dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Sukabumi dan Pesta Demokrasi Pemilu (Pemilihan Umum) Serentak Tahun 2019, yakni Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI, serta Pemilu Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Sukabumi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang, dengan memberikan dan meningkatkan keamanan, ketertiban, ketenteraman dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Sukabumi menjelaskan, bahwa peran RW dan RT sangat dibutuhkan, dalam berjuang membangun Kota Sukabumi di berbagai bidang, termasuk dalam menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019 yang bersih dan berintegritas.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Sukabumi menginginkan, kondusifitas wilayah Kota Sukabumi harus dapat dijaga dengan baik, serta Pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019 juga harus dapat berjalan dengan baik dan berkualitas. Selain itu, Pemerintah Kota Sukabumi juga menginginkan, agar dalam Pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019, masyarakat Kota Sukabumi tidak ada yang golput, tapi harus memilih sesuai dengan pilihan dan hati nurani masing-masing.

Wakil Wali Kota Sukabumi meyakini, Pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2019 di Kota Sukabumi dapat berlangsung dengan baik serta kondusifitas wilayah Kota Sukabumi juga dapat dijaga dengan baik, melalui kebersamaan dan kolaborasi dari semua pihak, yakni seluruh aparat pernerintah dan aparat keamanan serta segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Sukabumi juga menjelaskan, dalam kepemimpinannya bersama Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, pihaknya senantiasa berupaya optimal merealisasikan kepercayaan membangun Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera, serta menjaga kondusifitas wilayah Kota Sukabumi, dengan senantiasa menjaga keutuhan, keamanan, ketertiban, ketenteraman dan kenyamanan, serta menjaga dan meningkatkan silaturahmi dengan semua pihak.

Leave a Reply